Kamis 29 Oct 2020 19:04 WIB

Mourinho Berharap Bale 'Terbang' Melawan Royal Antwerp

Mourinho mengonfirmasi Bale akan menjadi starter dalam pertandingan Spurs vs Royal.

Gareth Bale.
Foto: EPA-EFE/MICHAEL REGAN
Gareth Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan, Gareth Bale telah bekerja keras untuk menaikkan tingkat kebugarannya. Mourinho bale Bale akan siap 'terbang' ketika diturunkan melawan Royal Antwerp dalam Liga Europa, Jumat (30/10) dini hari WIB.

Mourinho mengonfirmasi Bale akan menjadi starter dalam pertandingan Grup J dan yakin pemain nasional Wales itu siap untuk tampil. "Bale akan bermain dan kami semua tidak hanya punya perasaan tapi data untuk menunjukkan bahwa Bale akan datang," kata Mourinho kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

Baca Juga

Menurut Mourinho, Bale telah menjadi contoh yang hebat bagi semua orang. Ia memberi contoh sikap Bale yang dibawa pergi ke Burnley, tapi hanya diam di bangku cadangan selama 90 menit, tidak bermain semenit pun. Bale menerima keputusan Mourinho dengan baik.

"Perilakunya sebagai anggota tim luar biasa. Kita sudah bisa melihat Gareth pada level yang bagus dan semoga ia bisa terbang karena ia telah bekerja sangat keras," kata Mourinho.

Bale menjalani perawatan cedera lutut sejak ia kembali ke Spurs bulan lalu dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid. Bale telah meningkatkan kecepatannya dalam beberapa pekan terakhir.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement