Sunday, 21 Rabiul Akhir 1442 / 06 December 2020

Sunday, 21 Rabiul Akhir 1442 / 06 December 2020

Christian Bale Dikabarkan Terlibat di Thor: Love and Thunder

Kamis 29 Oct 2020 17:48 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Christian Bale disebut tiba di Australia, tempat lokasi syuting Thor berlangsung (Foto: Aktor Christian Bale)

Christian Bale disebut tiba di Australia, tempat lokasi syuting Thor berlangsung (Foto: Aktor Christian Bale)

Foto: Flickr
Christian Bale disebut tiba di Australia, tempat lokasi syuting Thor berlangsung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film terbaru kelanjutan dari Thor: Love and Thunder mulai dipersiapkan. Para pemain dan kru film saat ini berkumpul di Australia untuk memulai proses syuting.

Salah satu aktor ikonik Hollywood, Christian Bale, diketahui juga tiba di Australia sebelum syuting. Bale terlihat tiba di Australia dalam sebuah video yang beredar, dilansir di laman Comic Book, Kamis (29/10).

Dalam video yang ada di laman tersebut, sosok Bale terlihat turun dari sebuah pesawat jet menenteng sebuah tas. Sayangnya, kualitas gambar video tersebut kurang baik, sehingga wajahnya masih tak jelas terlihat.

Keterlibatan Bale dalam film Marvel Cinematics Universe (MCU) tentu mengejutkan banyak orang. Sebab, Bale merupakan aktor yang terbilang sukses membintangi trilogi The Dark Knight sebagai Batman atau Bruce Wayne garapan Christopher Nilan. Bale sebelumnya juga mengatakan tidak tertarik untuk tampil di film superhero manapun.

"Saya tidak tertarik melakukan itu. Saya tidak dapat mengingat satu film superhero yang pernah saya tonton. Selain dari yang saya buat dan sukai, film Christopher Reeve Superman," ungkap Bale.

Sampai saat ini, masih belum diketahui apa peran yang akan dilakoni Bale dalam film keempat Thor itu. Namun, kabar beredar, Bale akan memerankan karakter bukan pahlawan melainkan kemungkinan penjahat atau musuh Thor.

Daftar karakter utama Thor dari Marvel Comics yang belum muncul dalam film juga mulai menyusut. Beberapa karakter musuh yang tersisa kemungkinan akan dimainkan oleh Bale.

Salah satu tebakan paling populer adalah bahwa Bale akan mengambil peran sebagai Dario Agger, CEO Roxxon Energy Corp. Tokoh tersebut dikenal tidak terima belas kasihan dan antagonis.

Syuting bagian pertama Thor: Love and Thunder dijadwalkan mulai pada 2021. Meskipun ada beberapa bulan antara sekarang dan 2021 bulan-bulan itu akan menjadi dibutuhkan untuk pelatihan, perlengkapan kostum, gladi bersih, dan persiapan lain untuk film. Aktris Natalie Portman akan kembali untuk film sebagai Foster .

"Kami punya Taika Waititi sebagai sutradara. Dia luar biasa, jadi saya sangat senang bisa bersama mereka," kata Portman di The Tonight Show With Jimmy Fallon pekan lalu.

Thor: Love and Thunder dijadwalkan pula akan tayang perdana di bioskop pada 11 Februari 2022. Film ini merupakan salah satu dari empat film Marvel Studios yang rencananya akan dirilis tahun itu bersama Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Black Panther II, dan sekuel Captain Marvel juga dijadwalkan untuk debut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA