Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

6 Hal yang Sering Ditanyakan Penggemar tentang Spider-Man 3

Kamis 29 Oct 2020 17:48 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Salah satu adegan dalam film Spider-Man: Far from Home.

Salah satu adegan dalam film Spider-Man: Far from Home.

Foto: Marvel Cinematic Universe/Sony Pictures.
Belum lama ini dilaporkan, Jamie Foxx akan bergabung dalam film ini sebagai Electro.

REPUBLIKA.CO.ID, ATLANTA -- Aktor Tom Holland baru-baru ini mendarat di Atlanta untuk memulai syuting film Spider-Man 3. Film produksi Marvel dan Sony Pictures yang disutradarai Jon Watts ini memicu banyak pertanyaan dari para penggemar, baik itu tentang judul, alur cerita, konflik, penjahat, hingga karakter.

Seperti dilansir di Cinema Blend pada Kamis (29/10), berikut beberapa pertanyaan yang banyak diajukan penggemar terkait film tersebut.

1. Apa judul Spider-Man 3?

Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi apa judul untuk Spider-Man 3. Sebelumnya, Tom Holland sempat menyinggung bahwa dia akan bersiap untuk film Spider-Man: Far from Home. Cukup banyak yang berasumsi bahwa judul MCU Spider-Man 3 akan memiliki subtitle "Home". Ini terjadi untuk Homecoming (yang mewakili kembalinya Peter Parker ke Marvel) dan Far from Home (yang mengirim Peter ke perjalanan Eropa).

2. Siapa penjahat dalam film Spider-Man 3?

Saat ini, kita mengenal salah satu aktor yang telah berperan sebagai penjahat dalam Spider-Man 3, tetapi casting itu pun datang dengan banyak pertanyaan.  Pada Oktober 2020 dilaporkan bahwa Jamie Foxx akan bergabung dalam film Spider-Man 3 dan bermain sebagai Electro dalam film tersebut. Itu mungkin terdengar asing bagi penggemar Spider-Man, karena Foxx memainkan Electro di The Amazing Spider-Man 2 yang disutradarai oleh Marc Webb.

Akankah Foxx menjadi salah satu karakter pertama yang berpindah dari satu waralaba Spider-Man ke waralaba lainnya? Dan bagaimana itu mungkin? Kabar tersebut membuat banyak penggemar Spider-Man berspekulasi tentang pengenalan konsep multiverse, tetapi ada kemungkinan juga bahwa Foxx memainkan versi Electro yang berbeda.

Rumor lain tentang kemungkinan penjahat untuk film Spider-Man 3 akan melibatkan Kraven the Hunter. Kraven adalah musuh yang belum pernah tampil di layar sebelumnya. Tapi penggemar akan tahu apakah Kraven itu bagian dari sekuelnya atau tidak.

3. Akankah Spider-Man 3 tetap rilis pada Desember?

Tom Holland baru-baru ini mendarat di Atlanta untuk mulai syuting Spider-Man 3, sehingga akan menyisakan waktu untuk produksi dan pascaproduksi sebelum tanggal rilis 17 Desember 2021. Tetapi keadaan model teatrikalnya sangat cair, banyak yang bisa terjadi selama 2021 yang berpotensi membawa Spider-Man 3 ke tahun 2022.

4. Akankah Doctor Strange memperkenalkan multiverse dalam Spider-Man 3?

Sedikit pemilihan pemain resmi lainnya dalam Spider-Man 3 telah memicu spekulasi yang tak terbatas. Salah satunya kabar tentang Benedict Cumberbatch akan berperan sebagai Doctor Strange dalam Spider-Man mendatang.

Di sinilah segalanya menjadi menarik. Kita tahu bahwa itu adalah niat Marvel Studios untuk pada akhirnya memperkenalkan multiverse ke cerita layar lebar. Ide tersebut kemungkinan besar akan dimulai di serial Disney+ "WandaVision". Kita juga tahu bahwa sekuel Doctor Strange akan hadir pada 25 Maret 2022 bertajuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Jadi pada saat itu, kita berharap untuk sepenuhnya terjun dalam konsep multiverse. Tapi apakah Sony dan Marvel memasukkan Strange ke dalam Spider-Man ketiga ini karena dia berbasis di New York City, seperti Peter? Atau apakah perannya akan memainkan peran penting dalam memperluas gagasan multiverse di MCU?

5. Akankah Tobey Maguire dan Andrew Garfield Muncul di Spider-Man 3?

Begitu istilah multiverse disebut berkaitan dengan Spider-Man, penggemar mulai membayangkan versi live-action dari animasi Spider-Man: Into the SpiderVerse, di mana Tom Holland akhirnya akan berinteraksi dengan dua aktor yang sebelumnya bermain Spider-Man di layar lebar yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Apakah ini akan terjadi? Sepertinya tidak akan terjadi dalam Spider-Man 3. Jadi kapan kita bisa melihat Tobey Maguire dan Andrew Garfield bersama Tom Holland? Mungkin itu akan terjadi di film Sony dan bukan dalam produksi bersama Marvel Studios karena Maguire dan Garfield merupakan bagian integral dari kesuksesan Sony dalam franchise Spider-Man.

6. Akankah Spider-Man 3 terhubung dengan Venom dan Morbius?

Kemungkinan Spider-Man 3 akan terhubung dengan Venom dan Morbius karena Sony ingin membuat versi The Sinister Six yang menyertakan penjahat mereka sendiri. Kita akan memiliki Venom (Tom Hardy), Carnage (Woody Harrelson), Morbius (Jared Leto), Vulture (Michael Keaton), kemungkinan Electro Foxx, Mysterio (Jake Gyllenhaal) (jika dia selamat) dan Michael Mando Scorpion, yang dipenjara di akhir Spider-Man: Homecoming.

Marvel dan Sony kemungkinan akan terus mencari cara untuk bekerja sama bertahun-tahun ke depan. Tetapi satu sekuel Spider-Man sederhana dapat menyajikan begitu banyak utas menarik yang dapat diambil oleh pendongeng yang ingin memperluas dunia layar Spider-Man.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA