Kamis 29 Oct 2020 17:46 WIB

Main Imbang Lawan Brugge, Lazio Pimpin Grup F

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Brugge Charles De Ketelaere (kanan) bersaing memperebutkan bola dengan pemain Lazio Patric dalam pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara Brugge dan Lazio di stadion Jan Breydel di Bruges, Belgia, Kamis (29/10) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo / Olivier Matthys)

Pemain Lazio Joaquin Correa (kanan) memperebutkan bola dengan pemain Brugge Odilon Kossounou dalam pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara Brugge dan Lazio di stadion Jan Breydel di Bruges, Belgia, Kamis (29/10) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo / Olivier Matthys)

Pemain Brugge Eduard Sobol (kanan) menendang bola dibayangi pemain Lazio Adam Marusic dalam pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara Brugge dan Lazio di stadion Jan Breydel di Bruges, Belgia, Kamis (29/10) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo / Olivier Matthys )

Pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic, kiri, berebut bola dengan Simon Deli dari Brugge saat pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara Brugge dan Lazio di stadion Jan Breydel di Bruges, Belgia, Rabu, 28 Oktober 2020. Pertandingan berakhir pada hasil imbang 1-1. (FOTO : AP / Olivier Matthys)

Pemain Lazio Wesley Hoedt, kiri, menembak bola di sebelah Brugge Emmanuel Dennis selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara Brugge dan Lazio di stadion Jan Breydel di Bruges, Belgia, Rabu, 28 Oktober 2020. (FOTO : AP Photo / Olivier Matthys)

Pemain Lazio Patric (kiri) menghalau bola dari depan pemain Brugge Charles De Ketelaere dalam pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara Brugge dan Lazio di stadion Jan Breydel di Bruges, Belgia, Kamis (29/10) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo / Olivier Matthys)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Lazio membawa pulang satu poin dari kandang Brugge berkat hasil imbang 1-1 pada laga Grup F Liga Champions di Stadion Jan Breydel,Bruges, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Lazio kini memuncaki klasemen grup dengan empat poin, sedangkan Brugge pada posisi kedua, juga dengan empat poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement