Kamis 29 Oct 2020 17:39 WIB

Matt Damon Jadi Cameo di 'No Sudden Move'

'No Sudden Move' jadi film ke sembilan Matt Damon dengan Max Steven Soderbergh.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Matt Damon akan menjadi cameo tanpa bayaran di film thriller kriminal HBO karya Max Steven Soderbergh No Sudden Move (Foto: Matt Damon)
Foto: EPA
Matt Damon akan menjadi cameo tanpa bayaran di film thriller kriminal HBO karya Max Steven Soderbergh No Sudden Move (Foto: Matt Damon)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Matt Damon akan menjadi cameo tanpa bayaran di film thriller kriminal HBO karya Max Steven Soderbergh No Sudden Move. Ini merupakan kesembilan kalinya Damon bekerja sama dengan Soderbergh, termasuk di Ocean, Contagion, The Informant, Behind the Candelabra, Unsane, dan Che Part 2.

Damon dijadwalkan akan syuting No Sudden Move selama dua hari di Detroit. Dia akan berperan dengan pemain lain, seperti Don Cheadle, Benicio Del Toro, David Harbour, Amy Seimetz, Jon Hamm, Ray Liotta, Kieran Culkin, Brendan Fraser, Noah Jupe, Bill Duke, Frankie Shaw dan Julia Fox.

Baca Juga

No Sudden Move berlatar tahun 1955 Detroit dan menceritakan tentang sekelompok penjahat kecil yang disewa untuk mencuri dokumen sederhana. Ketika rencana mereka berjalan salah, mereka mulai mencari siapa yang mempekerjakan mereka, dan mencari tahu apa maksud dari pekerjaan.

Ed Solomon sebagai penulis skenario, dan Casey Silver bertindak sebagai produser.  Sementara, Soderbergh memiliki film lain di HBO Max yang akan dirilis tahun ini juga, yakni Let Them All Talk yang dibintangi Meryl Streep, Candice Bergen, Dianne Wiest, Lucas Hedges, dan Gemma Chan.

Damon sebelumnya juga membintangi film Ford vs Ferrari sebagai perancang mobil Carroll Shelby. Film itu meraih pendapatan 225,5 juta dolar AS di box office global.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement