Kamis 29 Oct 2020 16:13 WIB

Sharon Osbourne Jadi Korban Pembobolan Kartu Kredit

Pelaku membobol kartu kredit Sharon hingga batas limit habis.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Sharon Osbourne mengungkapkan pengalaman buruk mengenai kartu kredit (Foto: Ozzy dan Sharon Osbourne)
Foto: EPA
Sharon Osbourne mengungkapkan pengalaman buruk mengenai kartu kredit (Foto: Ozzy dan Sharon Osbourne)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sharon Osbourne mengungkapkan pengalaman buruk mengenai kartu kredit. Dalam pembicaraan dengan The Talk, dia bercerita mengenai pembobolan kartu kredit suaminya, Ozzy Osbourne, oleh orang tak dikenal.

Peristiwa itu terjadi pada saat anaknya, Kelly Osbourne, berulang tahun. Malam sebelumnya, Sharon ke luar untuk membeli hadiah di sebuah toko.

Baca Juga

"Saya memberikan kartu kredit saya, namun pegawai toko tersebut bertanya apakah saya memiliki kartu kredit lain karena tidak bisa dipakai," kata Sharon, dilansir melalui people, Kamis (29/10).

Para penjaga toko masih belum berhasil menggunakan kartu kreditnya dan memintanya untuk mencari kartu kredit yang lain. Selanjutnya, seseorang meneleponnya untuk menginformasikan tagihan dan limit kartu yang telah mencapai batas setelah melakukan beberapa transaksi di beberapa toko.

 

"Saya kemudian menelepon ke perusahaan kartu kredit dan mengatakan bahwa saya tidak melakukan transaksi di toko tersebut," lanjut Sharon.

Sharon membenarkan bahwa perusahaan kartu kredit sedang menyelesaikan tuduhan penipuan. Peristiwa itu tidak menyrutkan niatnya untuk membeli hadiah bagi Kelly Osbourne yang berusia 36 pada Selasa (27/10) lalu.

Peristiwa pembobolan kartu kreditnya terjadi ketika ia dan pembawa acara Conan O'Brien membahas mengenai lokasi syuting The Talk. Lokasi tersebut dikabarkan sudah dibobol seseorang.

Sebelumnya, O'Brien menjelaskan seseorang masuk ke  teater kecil tempat syuting mereka dan mengambil peralatan. Menurut produser lapangan, Jason Chillemi, pelaku kabur dengan beberapa laptop yang digunakan untuk melakukan wawancara Zoom, serta perangkat yang membantu menyinkronkan gambar dan audio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement