Kamis 29 Oct 2020 15:15 WIB

Diawali Gol Penalti, Borussia Dortmund Menang 2-0 Atas Zenit

..

Red: Mohamad Amin Madani

Erling Haaland dari Dortmund melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Zenit Saint Petersburg di Dortmund, Jerman, Kamis (29/10) dini hari ini WIB. (FOTO : AP Photo / Martin Meissner, Pool)

Erling Haaland dari Dortmund mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Zenit Saint Petersburg di Dortmund, Jerman, Kamis (29/10) dini hari ini WIB. (FOTO : AP Photo / Martin Meissner, Pool))

Pemain Dortmund Jadon Sancho mencetak gol pembuka timnya dari titik penalti selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Zenit Saint Petersburg di Dortmund, Jerman, Kamis (29/10) dini hari ini WIB. (FOTO : AP Photo / Martin Meissner, Pool)

Erling Haland dari Dortmund merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Zenit Saint Petersburg di Dortmund, Jerman, Kamis (29/10) dini hari ini WIB. (FOTO : Bernd Thissen / Pool via AP)

Penjaga gawang Zenit Mikhail Kerzhakov berusaha menepis bola dalam pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Zenit Saint Petersburg di Dortmund, Jerman, Kamis (29/10) dini hari ini WIB. (FOTO : AP Photo/Martin Meissner, Pool)

Pemain Dortmund Jadon Sancho berusaha melewati pemain Zenit Vyacheslav Karavaev (kanan) dalam pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Zenit Saint Petersburg di Dortmund, Jerman, Kamis (29/10) dini hari ini WIB. (FOTO : AP/Bernd Thissen/DPA POOL)

Pemain Dortmund Rapha (FOTO : AP/Bernd Thissen/DPA POOL)

Pemain Dortmund Axel Witsel (kanan) dibayangi pemain Zenit Wendel, dalam pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Zenit Saint Petersburg di Dortmund, Jerman, Kamis (29/10) dini hari ini WIB. (FOTO : AP/Bernd Thissen/DPA POOL)

Pemain Dortmund Axel Witsel (kanan) berusaha mengontrol bola dalam pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Zenit Saint Petersburg di Dortmund, Jerman, Kamis (29/10) dini hari ini WIB. (FOTO : AP/Bernd Thissen/DPA POOL)

Pemain Dortmund Erling Haland (kanan) menyundul bola ke arah gawang dalam pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Zenit Saint Petersburg di Dortmund, Jerman, Kamis (29/10) dini hari ini WIB. (FOTO : AP/Bernd Thissen/DPA POOL)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Borussia Dortmund sampai membutuhkan penalti pada menit ke-78 dari Jadon Sancho dan gol menit-menit akhir dari Erling Haaland untuk mengalahkan tim tamu Zenit St Petersburg 2-0 dalam pertandingan Grup F Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement