Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

100 Peserta Ikuti Instameet World Food Day di Yogyakarta

Kamis 29 Oct 2020 15:12 WIB

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq

  Suasana Instameet World Food Day yang digelar oleh Himpunan Humas Hotel Yogyakarta bersama pegiat Instagram, dalam rangka memperingati Hari Makanan Internasional.

Suasana Instameet World Food Day yang digelar oleh Himpunan Humas Hotel Yogyakarta bersama pegiat Instagram, dalam rangka memperingati Hari Makanan Internasional.

Foto: Dokumen.
Selama acara, protokol kesehatan pencegahan Covid-19 diterapkan dengan ketat.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Himpunan Humas Hotel Yogyakarta menggelar Instameet World Food Day. Acara ini digelar dengan berkolaborasi bersama pegiat Instagram dalam rangka memeringati Hari Makanan Internasional.

Panitia Instameet World Food Day, Denis mengatakan, acara ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan. Di hari pertama, event yang digelar mulai dari Food Race, Food Talk and Lifestyle with Wimbo Prakoso, dan sesi foto bersama di Jogja City Mall.

Sementara, di hari kedua digelarnya Instameet World Food Day diisi dengan berburu foto makanan di 35 hotel dan restoran yang ada di Yogyakarta. Berburu foto makanan ini dilakukan pada pukul 10.00 hingga 16.00 WIB.

Setidaknya, rangkaian acara dalam Instameet World Food Day diikuti lebih 100 peserta. Sedangkan, ada 35 hotel dan resto di Yogyakarta yang tergabung dalam event ini.

"Kami selaku pihak penyelenggara yang berkolaborasi dengan teman-teman Himpunan Humas Hotel Yogyakarta, sangat berharap event ini dapat menjadi wadah untuk menumbuhkan kembali semangat kreatifitas para pegiat Instagram dan hospitality industry yang ada di Yogyakarta," kata Denis.

Selama acara berlangsung, protokol kesehatan pencegahan Covid-19 diterapkan dengan ketat. Hal ini guna menghindari terjadinya penyebaran Covid-19.

"Para pegiat Instagram Yogyakarta dan Himpunan Humas Hotel Yogyakarta tetap berkomitmen untuk menjalankan protokol kesehatan bagi panitia, peserta, maupun venue pendukung," ujarnya.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA