Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Miralem Pjanic: Barcelona Pantas Menang dari Juventus

Kamis 29 Oct 2020 13:10 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic (kiri), saat menghadapi bekas klubnya, Juventus, di Liga Champions.

Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic (kiri), saat menghadapi bekas klubnya, Juventus, di Liga Champions.

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Barca menang 2-0 di Turin untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Barcelona Miralem Pjanic mengatakan, timnya pantas menjadi pemenang atas tuan rumah Juventus dalam laga lanjutan Liga Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB. Barca menang 2-0 di Turin untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Dalam laga tadi malam, pemain Juventus Merih Demiral dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-85. Dua gol Barcelona masing-masing dicetak Ousmane Dembele pada menit 14. Lionel Messi menggandakan keunggulan Barca menjadi 2-0 melalui titik putih pada masa injury time menit 91.

"Saya senang bisa kembali ke sini dan bertemu dengan begitu banyak teman," kata Pjanic, yang musim lalu memperkuat Juventus, kepada Mediaset usai laga, Kamis. “Itu adalah pertandingan yang rumit dan sulit, tapi kami pantas mendapatkan kemenangan melawan tim yang hebat. Itu memberi kami kepercayaan diri untuk maju dan kami harus terus membangunnya."

Menurut Pjanic, dua tim yang saling berhadapan itu sebenarnya sama kuat. "Tapi Barcelona jelas pantas mendapatkan kemenangan lebih dari Juve malam ini.  Kami bermain bagus di setiap area lapangan dan bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi kami puas," pungkasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA