Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Pirlo: Untuk Selevel Barcelona, Juve Butuh Kerja Keras

Kamis 29 Oct 2020 13:03 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Juventus Andrea Pirlo.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo.

Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Andrea Pirlo berharap Juventus memiliki lebih banyak pilihan pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengatakan, untuk bisa bermain selevel dengan Barcelona, Juventus harus lebih bekerja keras. Ia mengakui rencana Juventus tidak berjalan dengan baik dan terlihat dari kurangnya pengalaman. 

Skuat Bianconeri kini hanya memenangkan dua pertandingan di lapangan musim ini. Juve bermain imbang di tiga pertandingan Serie A Italia berturut-turut dan dikalahkan 0-2 di kandang oleh Barcelona di Liga Champions malam ini.

Striker Juve Alvaro Morata tidak beruntung setelah golnya dianulir, sementara sang kiper Wojciech Szczesny tampil heroik. Namun, Barca tampaknya berupaya keras untuk menjebol gawang Juve.

“Kami tahu akan sulit melawan tim yang memainkan sepak bola bagus, yang terbiasa bermain di level ini, sementara kami sedang dalam proses," kata Pirlo dilansir dari Football-Italia, Kamis (29/10). “Pada akhirnya, ini adalah pertandingan yang akan berguna bagi kami untuk tumbuh dan berkembang di masa depan.”

Pirlo berharap untuk memiliki lebih banyak pemain yang kembali sesegera mungkin. Ini karena saat ini ia tidak memiliki banyak pilihan. "Mereka yang saya tampilkan harus bermain hampir 90 menit dua kali sepekan. Itu tidak mudah bagi mereka, terutama saat mereka masih muda dan belum berpengalaman."


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA