Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Lampard: Chelsea Selalu Dapat Dukungan Abramovich

Kamis 29 Oct 2020 12:47 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Chelsea Frank Lampard.

Pelatih Chelsea Frank Lampard.

Foto: AP/Toby Melville/Pool Reuters
Abramovich selama ini tak dapat hadir di Stamford Bridge karena masalah visa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan, ia selalu mendapat dukungan dari Roman Abramovich setelah pemilik Chelsea itu terlihat dalam kemenangan 4-0 di kandang Krasnodar, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (29/10). Belakangan ini, Abramovich tidak dapat menghadiri pertandingan di Stamford Bridge karena masalah visa Inggris.

"Memiliki dia di sini adalah bonus bagus untuk saya dan skuat. Saya sangat senang kami menampilkan apa yang saya pikir merupakan penampilan yang bagus," kata Lampard dikutip dari BBC, Kamis (29/10). "Saya selalu merasakan dukungan dari pemilik klub, apakah dia ada di sini pada pertandingan atau tidak. Kami mendapat empat gol dan clean sheet di negara asalnya, dan saya berharap itu membuatnya bahagia."

Hakim Ziyech mencetak gol pertamanya untuk Chelsea saat tim Lampard menjaga clean sheet ketiga berturut-turut. Satu-satunya hal negatif adalah gelandang Jorginho gagal mengeksekusi penalti keduanya musim ini. Timo Werner kemudian mencetak tendangan penalti kedua setelah Jorginho keluar lapangan.

"Jorginho memiliki tingkat keberhasilan yang luar biasa dalam mencetak penalti dalam kariernya, terutama di Chelsea. Saya tidak punya masalah sama sekali dengan gayanya saat menerima mereka, karena kesuksesan yang dia miliki, dan Timo Werner, saya tahu dia sangat mampu melakukan penalti seperti yang kita lihat," jelas Lampard.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA