Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Mantan Gelandang Liverpool: Spurs Penantang Gelar Liga

Kamis 29 Oct 2020 12:36 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Dietmar Hamann

Dietmar Hamann

Foto: Reuters
Mourinho diberkati dengan dua aset bintang Liga Primer, Harry Kane dan Son Heng-min.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, yakin Tottenham Hotspur memiliki peluang besar untuk meraih gelar Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya. Ini jika Spurs berada dalam jarak menyentuh puncak menjelang akhir musim.

Setelah Liverpool meraih gelar liga pertama dalam 30 tahun musim lalu, tidak ada klub yang berhasil memulai musim 2020/2021 dengan keberhasilan 100 persen. Everton dan Liverpool saat ini menempati posisi dua teratas dengan 13 poin setelah enam pertandingan.

Meskipun dua klub Merseyside telah mengatur kecepatan sejak awal, tidak ada yang tahu siapa yang bisa menjadi juara liga pada Mei mendatang.

Tottenham, bagaimana pun dapat dikatakan sebagai penantang gelar dengan awal yang cukup solid untuk kampanyenya, yakni memenangkan tiga dari enam pertandingan pertama, termasuk kemenangan telak 6-1 dari Manchester United di Old Trafford.

Selain itu pelatih Tottenham Jose Mourinho diberkati dengan dua aset bintang Liga Primer Inggris, Harry Kane dan Son Heung-min. Hamann yakin Spurs bisa memenangkan gelar musim ini.

"Tim yang sangat saya sukai saat ini adalah Spurs," kata Hamann kepada Talksport dikutip dari Football London, Kamis (29/10). "Saya menyaksikan mereka pada Senin (dalam kemenangan 1-0 di Burnley) dan mereka adalah tim yang sangat terorganisasi."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA