Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

6 Tahun Vakum, Cameron Diaz Ogah Main Film Lagi?

Kamis 29 Oct 2020 10:07 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Lama tak berakting, Cameron Diaz sedang menikmati perannya sebagai istri dari Benji Madden dan ibu dari seorang putri.

Lama tak berakting, Cameron Diaz sedang menikmati perannya sebagai istri dari Benji Madden dan ibu dari seorang putri.

Foto: Reuters
Cameron Diaz terakhir kali berakting di drama musikal Broadway, Annie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Cameron Diaz sudah tidak aktif lagi tampil di dunia peran sejak tahun 2014. Meski mengaku lebih damai hidup di luar Hollywood, namun bintang Charlie’s Angel itu tidak menutup kemungkinan suatu saat akan kembali berakting.

“Saya tidak mau bilang nggak akan kembali berakting. Saya akan kembali dan mungkin nanti orang-orang akan mengatakan: Ada aktris tua di adegan itu,” kata Diaz berseloroh dalam wawancara terbaru di program "No Filter" yang tayang di saluran Youtube Naomi Campbell.

Aktris berusia 48 tahun itu kemudian menceritakan tentang perannya sebagai Tina Carlyle di film The Mask (1994). Diaz mengungkapkan bahwa dia hampir tidak mendapatkan peran tersebut, mengingat sebelumnya tidak pernah belajar akting.

"Awalnya, studio ingin aktris Anna Nicole Smith yang bermain, kamu tahu kan saya tidak punya pengalaman akting saat itu. Mungkin lima atau 10 hari sebelum syuting pihak studio akhirnya mereka memilih saya,” kata dia seperti dilansir Fox News, Kamis (29/10).

Diaz mengungkapkan bahwa setelah mendapatkan peran tersebut, dia langsung belajar akting. Pendiri Avaline Wine itu mengaku sangat terberkati lantaran sutradara dan produser mau menginvestasikan banyak hal untuknya.

Diaz terakhir kali bermain filim dalam sebuah drama musikal Broadway berjudul "Annie". Di film itu ia beradu peran dengan Jamie Foxx dan Rose Byrne.

Setelah itu, Diaz memilih fokus menjadi istri dari Benji Madden sekaligus menjadi ibu dari Raddix, putri pertama mereka yang lahir pada 2019 lalu. Diaz mengatakan bahwa kehadiran Raddix menjadi momen paling bahagia dalam hidup.

 

Baca Juga

 
 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA