Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Keanu Reeves Tampil dengan Rambut Baru di The Matrix 4?

Kamis 29 Oct 2020 09:44 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Keanu Reeves tengah syuting The Matrix 4 di Berlin, Jerman.

Keanu Reeves tengah syuting The Matrix 4 di Berlin, Jerman.

Foto: EPA
Keanu Reeves tampak tak lagi berambut panjang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keanu Reeves tampak memiliki potongan rambut baru. Kemungkinan, ia mencukur rambut terkait dengan tuntutan perannya dalam The Matrix 4.

Aktor itu terlihat tak lagi berambut shaggy sebahu saat syuting proyek baru dari film laga fiksi ilmiah tersebut di Berlin, Jerman. Dilansir Ace Showbiz pada Rabu (28/10), pemeran Neo itu memiliki penampilan baru dengan jenggot yang dicukur bersih.

Reeves kelihatan diantar pasangannya, Alexandra Grant, ke penginapannya di Berlin pada Ahad (25/10) lalu. Aktor berusia 56 tahun itu terlihat membawa barang-barangnya dalam tas punggung krem dan tas jinjing merah.

The Matrix 4 melanjutkan produksi pada musim panas, setelah kebijakan pembatasan sosial karena pandemi virus corona. Pada Juni lalu, bintang-bintang, termasuk Reeves, Carrie-Anne Moss, dan Neil Patrick Harris, terlihat tiba di Bandara Schonefeld di Berlin, Jerman. The Matrix 4 mulai diproduksi di San Francisco pada Februari 2020, sebelum pembuatan film dihentikan pada Maret karena virus corona.

Baca Juga

Awalnya, film itu ditetapkan rilis pada 21 Mei 2021, tetapi diundur pada 1 April 2022, karena keadaan yang tidak menguntungkan saat ini. Pada awal bulan ini, Warner Bros mengumumkan bahwa perilisan film digeser menjadi 22 Desember 2021.

Lana Wachowski kembali menjadi sutradara, sementara Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson, dan Daniel Bernhardt mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Niobe, The Merovingian, dan Agen Johnson. Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henwick, Jonathan Groff, dan Priyanka Chopra menjadi beberapa pemain baru The Matrix 4.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA