Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Leonardo Bonucci Akui Juventus Main di Bawah Standar

Kamis 29 Oct 2020 10:10 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Bek Juventus, Leonardo Bonucci (Kiri) menghadang gelandang Barcelona, Antoine Griezmann (Kanan)

Bek Juventus, Leonardo Bonucci (Kiri) menghadang gelandang Barcelona, Antoine Griezmann (Kanan)

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Leonardo Bonucci mengakui Juventus tak main dalam standar tim

REPUBLIKA.CO.ID,TURIN -- Leonardo Bonucci mengakui Juventus tak main dalam standar tim, usai dikalahkan 2-0 oleh Barcelona. Bianconeri tak beruntung setelah tiga gol Alvaro Morata dianulir karena offside. Semenatara Barca mencetak gol lewat aksi Ousmane Dembele dan Lionel Messi.

Merih Demiral harus diusir wasit karena mendapatkan dua kartu kuning, sehingga pertandingan jadi makin berat buat tuan rumah.

''Hasil ini tidak sesuai dengan standar kami. Kami tahu itu berat, bahkan jika kedua tim kehilangan banyak pemain,'' ucap Bonucci, dikutip dari Football-italia, Kamis (29/10).

Baca Juga

Menurut Bonucci, pemain Juve terlalu banyak membuat kesalahan teknik, sehingga memudahkan Barcelona dalam mendapatkan tiga poin. Karena itu, ia menilai jalan Juventus untuk sukses masih panjang, dan harus bekerja keras untuk bisa jadi lebih baik.

Satu hal yang membuat Bonucci senang adalah hasrat untuk melakukan banyak hal saat menguasai bola. Belum lagi, dengan absennya Giorgio Chiellini dan Cristiano Ronaldo, membuat starting XI Juventus diisi oleh pemain muda yang minim pengalaman di kompetisi Eropa.

''Itu artinya Anda harus mengambil banyak risiko dan bisa membuang peluang, tapi itu sesuatu yang harus kami kerjakan,'' ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA