Kamis 29 Oct 2020 09:12 WIB

Video Masak Jadi Hal Baru yang Raisa Kulik Saat Pandemi

Raisa tak menyangka video masaknya menarik perhatian penggemar.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Raisa menagku senang sekali memasak.
Foto: Antara/Muhammad Adimadja
Penyanyi Raisa menagku senang sekali memasak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjalani masa pandemi yang membatasi ruang gerak rupanya tidak dijadikan alasan bagi Raisa untuk berhenti berkreasi. Penyanyi dan penulis lagu itu justru berhasil menggali kemampuan lainnya, bahkan melakukan hal-hal di luar kebiasaannya, namun tetap hal positif.

“Aku termotivasi perempuan di sekitar aku, mereka makin getol dan makin kreatif ketika pandemi gini. Aku jadi punya skill baru dan ngelakuin yang ‘aneh-aneh’ in a good thing,” ujar Raisa dalam peluncuran virtual kampanye #TakTerhentikan Sunsilk, Rabu (28/10).

Baca Juga

Apakah skill baru Raisa? Ibu satu anak ini sempat memperlihatkan dirinya memasak dalam sebuah video.

Raisa mengaku sebenarnya sudah lama hobi memasak. Hanya saja, ia memang jarang melakukannya lantaran kesibukannya.

Raisa menyebut ibunya jago memasak. Sang ibu memiliki bisnis katering dan sejak pandemi ibunya mengembangkan bisnis kulinernya.

“Aku suka banget masak. Aku paling nggak pede kalau di depan kamera ngelakuin hal lain selain nyanyi. Cuma karena buntu kemarin, akhirnya aku bikin video masak. Terus ternyata banyak yang recreate gitu, eh lucu dan seru juga ya,” ujar Raisa.

Pertama kali masuk masa pandemi, Raisa merasa sangat berat sekali menjalani kehidupan. Raisa biasanya bisa empat kali dalam sepekan bolak-balik ke luar kota, naik pesawat, tampil manggung. Itu semua tidak bisa dilakukan sekarang.

Seketika semua acara dibatalkan sampai waktu yang tak bisa ditentukan. Saat itu, yang menjadi ketakutan terbesar semua orang adalah ketidakpastian. Raisa pun harus mengubur satu mimpi terbesarnya untuk sementara waktu, yakni konser tunggal di Gelora Bung Karno (GBK).

“Konser itu hampir jadi kenyataan, tapi ternyata itu masih menjadi mimpi sekarang dan aku akan tetap kejar. Dan misal kita gagal buat sesuatu yang baru di saat seperti ini, ya nggak apa-apa, karena ini masih saatnya untuk gagal, tapi dicoba terus,” papar Raisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement