Kamis 29 Oct 2020 09:09 WIB

Positif Covid-19, Jadi Penyebab Alex Telles Absen Bela MU

Manchester United mengungkapkan alasan Alex Telles absen dalam dua laga terakhir.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Bek MU, Alex Telles.
Foto: EPA-EFE/Alex Pantling
Bek MU, Alex Telles.

REPUBLIKA.CO.ID,   MANCHESTER -- Manchester United mengungkapkan alasan Alex Telles absen dalam dua pertandingan terakhir. Bek kiri tersebut ternyata terjangkit Covid-19.

Setelah debut impresif lawan Paris Saint-Germain di Liga Champions pekan lalu, secara mengejutkan ia tak masuk dalam skuat United saat lawan Chelsea dan juga RB Leipzig.

Baca Juga

''Telles positif corona, dia absen dalam beberapa hari terakhir. Tanpa gejala, dia baik-baik saja dan akan segera kembali,'' kata Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari Goal, Kamis (29/10).

Telles menjadi anggota tim kedua yang positif, setelah sebelumnya Paul Pogba absen dalam tugas internasional September lalu. Pemain internasional Prancis itu kembali jadi starting XI Solskjaer saat lawan Leipzig. Solskjaer pun mengakui sistem yang diterapkannya berjalan dengan baik. Gerakan tanpa bola juga jadi pujian tersendiri buat Marcus Rashford cs.

Namanja Matic, Donny van de Beek dan Fred juga dipuji oleh Solskjaer. ''Saya pikir kami punya gelandang bagus yang berlimpah di klub,'' kata Solskjaer.

Meski performa apik MU di Eropa berkat penampilan pemain gelandang, namun finishing dari Mason Greenwood, serta hattrick dari Rashford, membuat United meraih kemenangan kedua mereka di Liga Champions, setelah sebelumnya menaklukan PSG. ''Kami bahagia dengan awal dari pertandingan, kami bermain lawan dua tim yang sangat bagus, dan kami tampil fantastis,'' ujar Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement