Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Nikah Saat Pandemi, Kevin Aprilio: Yang Penting Halal

Kamis 29 Oct 2020 08:34 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Kevin Aprilio sempat berutang Rp 17 miliar sebelum menikah

VIVA – Kevin Aprilio mengungkapkan perasaan bahagianya karena saat ini ia telah resmi menikah dengan Vicy Melanie. Kevin menjelaskan bahwa dia dan Vicy sudah lima tahun menjalin hubungan asmara, hingga akhirnya resmi menikah.

“Alhamdulilan kami sudah sah menikah kemarin tanggal 25 Oktober 2020. Jadi panjang sih prosesnya dari awal kenal, pokoknya kami sudah 5 tahun sama-sama akhirnya married juga. Jadi sudah cukup lama sih sudah waktunya married,” ucap Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Oktober 2020.

Baca juga: Kevin Aprilio Sedih dan Sebut Pernikahannya Gak Ideal, Kenapa?

Pria kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa saat masih pacaran dahulu, dia dan Vicy memang sudah sama-sama punya niat serius untuk menikah. Setelah menikah, Kevin dan Vicy saat ini bisa tinggal dalam satu rumah.

“Dari dulu waktu pacaran memang niatnya serius sama Vicy, ya alhamdulilah happy banget akhirnya married. Habis married itu kemarin akhirnya kami sudah tinggal bareng di rumah saya,” ujar Kevin.

Kevin dan Vicy melangsungkan pernikahan pada saat pandemi COVID-19, maka dari itu, tamu undangan yang hadir pun sangat dibatasi. Kevin meminta maaf karena tidak bisa mengundang banyak orang.

“Kemarin nikah adat Sunda, kami senang banget cuma memang enggak bisa ngundang banyak banget orang, orang-orang penting di hidup kami enggak keundang kami juga minta maaf. Kami menjalankan protokol PSBB ya, dari gedungnya memang enggak boleh lebih dari 30 orang. Keluarga saja enggak lengkap juga apalagi teman-teman,” ucap Kevin Aprilio.

Lebih lanjut, Kevin berharap resepsi pernikahannya dengan Vicy, bisa digelar di tahun 2021 mendatang. Ia pun berharap pandemi COVID-19 ini bisa segera hilang, agar bisa mengundang banyak orang ketika resepsi nanti.

Baca juga: Vicy Melanie, Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut dan Berutang Rp17 M

“Jadi disahin dulu deh daripada kami pacaran terus kan lebih bagus nikah resmi, Insya Allah juga ibadah, jadi kami akhirnya putusin nikah ya sudah yang penting sudah halal dulu, resepsinya gampang lah bisa nyusul,” ucapnya menambahkan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA