Kamis 29 Oct 2020 05:29 WIB

Samsung Sertifikasi Smartphone Galaxy A02s

Galaxy A02s kemungkinan akan dibanderol skeitar Rp 1,6 juta.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung
Foto: ap
Samsung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ponsel pintar Samsung berikutnya di dunia entry-level yang diharapkan disebut Galaxy A02. Namun perangkat dengan nomor model SM-A025F/DS baru saja disertifikasi di Thailand sebagai Galaxy A02s. Hal tersebut mengungkapkan nama pemasaran sebenarnya dari perangkat.

Dilansir dari GSMArena, Rabu (28/10), Galaxy A02s pertama disertifikasi oleh Bluetooth SIG, kemudian muncul di Geekbench dan hari ini di NBTC.

Baca Juga

Daftar tersebut tidak mengungkapkan apa-apa tentang spesifikasi ponsel yang sebenarnya. Informasi yang dapat diambil dari daftar ini adalah Galaxy A02s akan memiliki opsi SIM ganda opsi RAM 3GB dan Android 10. Tidak ada yang mengejutkan.

Info di dalam memberi tahu GSMArena bahwa GPU akan ditenagai  Andreno 506, yang hadir dengan chipset Snapdragon 450. Tetapi GSMArena tidak sepenuhnya memastikan bahwa ini memang asli. Galaxy A02s kemungkinan akan dibanderol sekitar 130 dolar atau Rp 1,6 juta dan dijual di semua pasar utama di seluruh dunia.

Sebelumnya, insinyur dari Stanford dan Samsung telah mengerjakan proyek yang sangat menarik untuk beberapa waktu sekarang. Mereka mengatakan siap untuk menunjukkan pada dunia.

Teknologi ini didasarkan pada panel surya ultra-tipis yang secara efektif menghasilkan arsitektur baru untuk layar OLED. Secara teori, ini dapat digunakan untuk televisi, tampilan smartphone dan headset VR, tetapi ini akan sangat berguna untuk yang terakhir, karena akan menghilangkan apa yang disebut screen door.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement