Kamis 29 Oct 2020 05:22 WIB

Lampard Puas Duet Kurt Zouma dan Antonio Rudiger

Frank Lampard memuji duet Kurt Zouma dan Antonio Ruediger.

Frank Lampard
Foto: AP/Toby Melville/Pool Reuters
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Chelsea Frank Lampard memuji duet Kurt Zouma dan Antonio Ruediger saat timnya mengalahkan Krasnodar 4-0 dalam lanjutan Grup E Liga Champions di Stadion Krasnodar, Rusia, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Keduanya dipercaya mengawal palang pintu pertahanan Chelsea. Lampard memang memutuskan untuk tidak membawa serta bek gaek Thiago Silva ke Rusia, guna menyimpan tenaga pemain berusia 36 tahun itu jelang lawatan ke Burnley di Liga Inggris akhir pekan nanti.

Baca Juga

"Saya sangat puas dengan penampilan Ruediger dan Zouma. Saya memang tidak pernah meragukan Toni (Ruediger) dan saya puas atas level konsentrasinya dan hasratnya untuk meraih catatan nirbobol," ujarnya.

"Memang tidak mudah untuk membuat lima bek tengah tetap senang, tetapi kami membutuhkan persaingan seketat itu untuk bisa melangkah lebih maju," pungkas Lampard.

Kemenangan itu membuat Chelsea sementara menduduki puncak klasemen Grup E dengan koleksi empat poin, menunggu hasil lain antara Sevilla kontra Rennes yang berlangsung lebih larut.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement