Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Lampard Puas Duet Kurt Zouma dan Antonio Rudiger

Kamis 29 Oct 2020 05:22 WIB

Red: Agung Sasongko

Frank Lampard

Frank Lampard

Foto: AP/Toby Melville/Pool Reuters
Frank Lampard memuji duet Kurt Zouma dan Antonio Ruediger.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Chelsea Frank Lampard memuji duet Kurt Zouma dan Antonio Ruediger saat timnya mengalahkan Krasnodar 4-0 dalam lanjutan Grup E Liga Champions di Stadion Krasnodar, Rusia, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Keduanya dipercaya mengawal palang pintu pertahanan Chelsea. Lampard memang memutuskan untuk tidak membawa serta bek gaek Thiago Silva ke Rusia, guna menyimpan tenaga pemain berusia 36 tahun itu jelang lawatan ke Burnley di Liga Inggris akhir pekan nanti.

"Saya sangat puas dengan penampilan Ruediger dan Zouma. Saya memang tidak pernah meragukan Toni (Ruediger) dan saya puas atas level konsentrasinya dan hasratnya untuk meraih catatan nirbobol," ujarnya.

Baca Juga

"Memang tidak mudah untuk membuat lima bek tengah tetap senang, tetapi kami membutuhkan persaingan seketat itu untuk bisa melangkah lebih maju," pungkas Lampard.

Kemenangan itu membuat Chelsea sementara menduduki puncak klasemen Grup E dengan koleksi empat poin, menunggu hasil lain antara Sevilla kontra Rennes yang berlangsung lebih larut.

 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA