Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sejumlah Bek Liverpool Cedera, Carragher Bercanda Comeback

Kamis 29 Oct 2020 04:20 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Eks bek Liverpool Jamie Carragher (kanan)

Eks bek Liverpool Jamie Carragher (kanan)

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Carragher bercanda bisa kembali dari masa pensiunnya demi membantu Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Badai cedera menyerang Liverpool, terutama di lini belakang. Joel Matip belum tersedia pada saat Virgil van Dijk tumbang. Teranyar, Fabinho yang menjadi bek dadakan masuk ruang perawatan.

Eks bek the Reds Jamie Carragher sampai mengeluarkan candaan. Ia bisa kembali dari masa pensiunnya demi membantu skuat polesan Juergen Klopp.

Cerita bermula dari status Twitter reporter Liverpool, James Pearce. Ia meminta Carragher hadir di tempat latihan the Reds di Melwood, keesokan harinya setelah pertandingan melawan Midtjylland.

Baca Juga

Carra pun merespons. "Saya di sini, sekarang," demikian tanggapan sosok berusia 42 tahun, dikutip dari Daily Star, Kamis (29/10).

Tentu saja cicitan mantan palang pintu tim nasional Inggris itu, bukan sesuatu yang serius. Ia sudah gantung sepatu sejak 2013 lalu.

Carragher tidak berada di usia ideal untuk turun gunung. Saat ini, ia menjalani kesibukan sebagai pundit sepak bola di Sky Sports.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp kelimpungan. Ia cuma memiliki Joe Gomez yang segar bugar di sektor bek tengah.

Klopp bahkan tidak bisa memastikan kapan Matip kembali. "Saya tidak tahu, kita lihat saja nanti," ujarnya.

Sementara Van Dijk bakal absen di sebagian besar musim ini. Kapten tim nasional Belanda itu mengalami cedera lutut parah.

Menurut Klopp, cedera Fabinho menambah sederet masalah yang sudah didapatkan timnya. Ia berharap kondisi ini tak berlangsung lama karena padatnya jadwal pertandingan yang mesti dijalani Liverpool.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA