Rabu 28 Oct 2020 23:15 WIB

Geger F4 Bakal Reuni, Jerry Yan Trending di Twitter

Nama aktor Taiwan Jerry Yan mendadak trending di dunia Twitter.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Jerry Yan
Jerry Yan

VIVA – Nama aktor Taiwan Jerry Yan mendadak trending di dunia Twitter. Lewat Twitter, video Jerry Yan bersama anggota F4 lainnya bikin heboh. Para netizen, ramai mengunggah video yang mengabarkan bahwa Jerry Yan dan F4 lainnya bakal menggelar reuni 30 Oktober 2020 mendatang. 

Banyak yang menyebut Jerry Yan mengundang semua orang untuk mendukung mereka pada tanggal 30 Oktober  2020 untuk reuni F4.

Akun twitter @SMilkdrama mengunggah video singkat yang menunjukkan keempat personel F4 tersebut. Jerry Yan menjadi pembuka dengan tampilan yang masih segar seperti dulu.

"Hi everyone! I am #JerryYan of F4," ujar Jerry Yan yang ditulis oleh akun itu.

 

Dilanjutkan dengan sosok Vicky Zhou yang menyapa para penggemarnya sambil melambaikan tangan. Sementara aktor Ken Chu turut menyapa sambil tersenyum ke arah kamera.

Yang makin membuat para netizen kian semangat lantaran Vaness Wu menutup video singkat dengan kalimat yang cukup mengejutkan. Di situ, tersirat bahwa mereka akan hadir menyapa para penggemar pada akhir bulan Oktober ini.

"See you on October 30 at 8pm on Jiangsu TV. Be there or be square," ucap Vaness Wu.

Beberapa akun pun merasa bahwa reuni F4 tersebut adalah impian yang telah lama diinginkan.

"The reunion we all deserve," tulis satu akun

"Omg! How lucky I am! The year I decided to become a fan of Jerry Yan and watch the original MG! What a treat," tutur yang lain.

"WE NEED TO THROW A TWITTER PARTY ABOUT THIS REUNION HUHU," tulis lainnya.

 

 

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement