Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Data dan Fakta Jelang Laga FK Krasnodar Vs Chelsea

Rabu 28 Oct 2020 21:25 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Liga Champions

Liga Champions

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara FK Krasnodar dan Chelsea di laga kompetitif

REPUBLIKA.CO.ID, KRASNODAR -- Beberapa jam lagi, Chelsea FC bakal menjalani matchday kedua Grup E Liga Champions musim 2020/21. Armada the Blues menyambangi markas tim Rusia, FK Krasnodar. Duel ini berlangsung di Stadion Krasnodar, Kamis (29/10) dini hari WIB. 

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara FK Krasnodar dan Chelsea di laga kompetitif, menurut catatan Opta. Wakil Rusia itu tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir melawan tim Inggris.

Dua laga itu ketika Krasnodar berhadapan dengan Everton pada ajang Liga Europa musim 2014/2015. Perinciannya The Black-Greens meraih kemenangan dan hasil imbang, masing-masing di satu partai.

Baca Juga

Chelsea meraih lima kemenangan dalam enam pertemuan terakhir melawan tim-tim asal Rusia di kompetisi Eropa. Sisanya, the Blues mengalami kekalahan di satu partai.

FK Krasnodar akan berupaya mengejar hasil positif pada laga kandang perdana di pentas Liga Champions. Sebelumnya sebanyak enam tim Rusia gagal mendulang kemenangan saat pertama kali bertindak sebagai tuan rumah di pentas ini. Perinciannya tim dari negeri beruang merah mengalami dua kekalahan dan imbang di empat laga.

Chelsea hanya sekali meraih kekalahan dalam 11 laga tandang terakhir, pada kompetisi Eropa. Satu-satunya kekalahan tersebut, terjadi pada musim lalu. The Blues ditumbangkan Bayern Muenchen, di Allianz Arena.

FK Krasnodar meraih kemenangan dalam tiga laga kandang terakhir, pada ajang Eropa. Sebelum rentetan hasil positif tersebut, wakil Rusia ini tidak pernah menang dalam lima partai. The Black-Greens tiga kali imbang, dan imbang di dua laga.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA