Rabu 28 Oct 2020 21:05 WIB

Data dan Fakta Jelang Laga Juventus Vs Barcelona

Juventus menjamu Barcelona di Stadion Allianz, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Juventus Vs Barcelona
Foto: Republika
Juventus Vs Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Sebuah bigmatch tersaji pada matchday kedua Grup G Liga Champions musim 2020/21. Juventus bertemu Barcelona di Stadion Allianz, Turin, Kamis (29/10) dini hari WIB. 

Ini akan menjadi pertemuan ke-14 Juventus dan Barcelona di berbagai kompetisi menurut catatan Opta. Dalam tiga pertandingan terakhir antara kedua tim pada ajang Liga Champions, Juventus tak bisa mencetak gol. 

Baca Juga

Si Nyonya Tua bahkan gagal meraih kemenangan dalam tiga laga tersebut. Perinciannya wakil Italia ini sekali mengalami kekalahan, dan dua partai berakhir imbang.

Juventus tidak terkalahkan dalam enam laga kandang terakhir saat jumpa Barcelona. Si Nyonya Tua meraih kemenangan dan hasil imbang, masing-masing di tiga kesempatan.

Adapun Barcelona tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir melawan tim Italia di pentas Liga Champions. Perinciannya, Barca mengoleksi empat kemenangan, dan dua imbang.

Terakhir kali Lionel Messi dan rekan-rekan ditumbangkan wakil Serie A pada pentas UCL, terjadi April 2018. Saat itu raksasa Katalunya dihajar AS Roma tiga gol tanpa balas.

Barcelona cuma dua kali mengalami kekalahan dalam 18 pertandingan terakhir melawan tim Italia. Selebihnya, El Barca unggul dalam 10 partai, dan enam kali meraih hasil imbang.

Barcelona cuma sekali mengalami kekalahan dalam 17 pertandingan terakhir pada babak penyisihan grup Liga Champions. Selebihnya, Blaugrana mengoleksi 10 kemenangan, dan enam kali meraih hasil imbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement