Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Pjanic tak Sabar Hadapi Juventus

Rabu 28 Oct 2020 20:42 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

 Miralem Pjanic

Miralem Pjanic

Foto: EPA-EFE/ALI HAIDER
Pjanic menilai Juventus masih sangat tangguh saat ini.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Barcelona Miralem Pjanic akan menghadapi Juventus di Grup G Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB. Pjanic tak sabar menghadapi mantan timnya. 

Pjanic menilai Juventus masih sangat tangguh saat ini. Di Serie A Italia, Bianconeri belum terkalahkan dari lima pertandingan musim 2020/21. Hal itu membuat pemain berusia 30 tahun itu tetap memilih waspada. 

"Tim asuhan Pirlo sangat kuat. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," katanya seperti dilansir Marca, Rabu (28/10). 

Baca Juga

Selama empat tahun berseragam Juventus, Pjanic mengaku sudah mengenal karakteristik permainan Paulo Dybala dan kawan-kawan. Kendati demikian, Barcelona juga harus berhati-hati karena mantan pemain mereka, Arthur Melo, juga ada di dalam skuat Si Nyonya Tua.

Pjanic mengaku bahagia mendapat kesempatan membela Juventus sekaligus mencicipi empat titel scudetto berturut-turut. Meski begitu, ia memastikan bakal tetap profesional membela klubnya saat ini. 

"Saya senang sempat bermain bersama beberapa dari mereka dan sekarang saya bahagia berseragam Barcelona. Sangat antusias berada di sini, empat tahun yang sangat baik (di Juventus)," ujarnya. 

Ia berharap Ronald Koeman memainkannya sejak menit awal. Meski berstatus pemain baru, Pjanic mengaku sedang berusaha beradaptasi dengan lingkungannya saat ini bersama rekan-rekan setimnya. 

"Saya punya memori indah di Juventus. Namun, saya di sini untuk bertanding di laga yang sulit melawan tim kuat. Kami harus selalu siap," kata dia. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA