Rabu 28 Oct 2020 19:06 WIB

Aaliyah Masaid Rilis Lagu Baru Tak Searah

'Tak Searah' dikemas dengan konsep nostalgia 80-an.

Aaliyah Masaid
Foto: Instagram @aaliyahmasaid
Aaliyah Masaid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aaliyah Massaid merilis lagu baru Tak Searah yang masih mengisahkan asmara. Dalam lagu terbarunya, Aaliyah bekerja sama dengan Pika Iskandar yang bertindak sebagai produser musik di lagu ini. 

“Kami menciptakan single ini untuk Aaliyah karena selain lagu ini sangat menyentuh, lagu ini juga easy listening. Dibalut dengan konsep musik 80-an, kami ingin pendengar dapat kembali bernostalgia ke masa tersebut,” ujar Pika, dalam keterangan resminya dikutip Rabu (28/10).

Baca Juga

Aaliyah berharap lagu barunya ini dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik di Indonesia. Pasalnya, lagu ini memiliki makna cukup dalam yang mengisahkan tentang percintaan tak biasa.

"Doanya masih sama dengan beberapa single sebelumnya, semoga single ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi yang suka dengan lagu bergenre mellow karena liriknya sangat menyentuh," jelas Aaliyah.

Lagu Tak Searah saat ini sudah bisa didengarkan di berbagai layanan musik digital. Sementara untuk video musiknya juga sudah bisa disaksikan di Youtube Channel Aaliyah Massaid.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement