Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

AC Milan akan Bahas Kontrak dengan Perwakilan Calhanoglu

Rabu 28 Oct 2020 18:35 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Playmaker AC Milan Hakan Calhanoglu

Playmaker AC Milan Hakan Calhanoglu

Foto: AP Photo/Luca Bruno
Milan menawarkan perpanjangan kontrak mencapai 3 juta euro per musim.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan akan bertemu dengan perwakilan Hakan Calhanoglu pada November. Pemain Internasional Turki itu ingin memperbarui kontraknya bersama Rossoneri. La Gazzetta dello Sport, dikutip dari Football Italia, Rabu (28/10), melaporkan Milan menawarkan perpanjangan kontrak mencapai 3 juta euro per musim.

Calhanoglu dikabarkan tak senang dengan tawaran tersebut sehingga klub-klub Inggris dan Spanyol sedang memantau situasi. Mereka siap bergerak jika Calhanoglu tak sepakat dengan tawaran gaji yang dibayarkan oleh Milan.

Kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan berakhir pada Juni 2021. Manchester United dikabarkan tengah memantau perkembangan Calhanoglu. Calhanoglu bermain apik dalam beberapa bulan terakhir, seiring melonjaknya performa Milan. Ini menarik klub-klub top Eropa yang bersedia memberikan gaji besar serta kontrak jangka panjang. Namun Calhanoglu berharap bisa memperbaharui kontraknya di Giuseppe Meazza. 

Baca Juga

Calhanoglu menjadi motor serangan lini tengah Milan. Ia memberikan ancaman membahayakan kepada pertahanan lawan lewat operan kunci, assist, dan golnya.

Musim ini, dia tampil dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Dia telah mencetak empat gol yang semuanya ia cetak di pentas Eropa. Dia juga mempersembahkan empat assist dengan rincian dua dibuat di Serie A dan satu di Liga Europa.

Milan tampil apik pada awal musim ini. Zlatan Ibrahimovic tetap tajam meski usianya tak muda lagi. Pasukan Stefano Pioli kini duduk di puncak klasemen sementara dengan 13 poin, hasil dari empat kemenangan dan satu kali imbang.

Di Liga Europa, Rossoneri juga tampil menawan. Milan baru saja mengalahkan Celtic 3-1. Performa Iblis Merah saat ini menuai banyal pujian dari berbagai pihak dan diprediksi akan kembali berjaya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA