Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Mimpi Raisa yang Belum Terwujud

Rabu 28 Oct 2020 14:53 WIB

Red: Indira Rezkisari

Penyanyi Raisa Andriana

Penyanyi Raisa Andriana

Foto: Republika/Iman Firmansyah
Raisa menganggap bermimpi penting agar hidup punya tujuan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Raisa Andriana mengatakan memiliki banyak mimpi yang belum terwujud. Salah satunya adalah membuat konser tunggal dan merek produk kecantikan.

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia sejak awal tahun ini membuat berbagai acara hiburan terpaksa dibatalkan. Termasuk konser tunggal Raisa yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 8 September 2020, yang batal.

Mewujudkan sebuah konser tunggal adalah hal yang selalu menjadi impian Raisa. Namun, demi alasan keamanan dan keselamatan, Raisa rela melepasnya.

"Selain mewujudkan konser, aku juga punya impian lain, aku pengin punya international album, beauty brand dan mimpi-mimpi yang untuk diriku dan keluarga, kayak pingin liburan ke sini, ke situ dan pingin bikin rumah," ujar pelantun "Bahasa Kalbu" itu dalam bincang-bincang, Rabu (28/10).

Meski beberapa mimpinya belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat, Raisa tidak merasa kecewa. Menurutnya, jika saat ini berhasil pada satu hal, Raisa akan mencoba cara lain untuk mewujudkan keinginannya.

"Semua orang kan pernah gagal dan pasti akan mengalami gagal. Kalau gagal ya anggap itu sebagai satu cara yang enggak berhasil, jadi harus cari lain dan coba sebanyak mungkin," kata istri Hamish Daud itu.

Raisa mengatakan memiliki sebuah mimpi adalah penyemangat dalam hidup. Dia jadi memiliki alasan untuk bangun dan melakukan kegiatan.

"Kalau mimpi saja tidak punya, gerak juga akan susah. Mimpi adalah penggemar untuk bikin semangat bangun tiap hari, kita mau melakukan apa untuk mewujudkan mimpi itu," ujar Raisa.







sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA