Rabu 28 Oct 2020 13:50 WIB

Unik, Farah Quinn Buka Bisnis Perhiasan Bertema Kuliner

Farah Quinn rupanya punya aktivitas di luar urusan dapur yang membesarkan namanya seb

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Farah Quinn
Foto: dok NBC Universal
Farah Quinn

VIVA – Lama tak muncul di televisi, Farah Quinn rupanya punya aktivitas di luar urusan dapur yang membesarkan namanya sebagai chef. Tak banyak yang tahu, Farah Quinn menjalin kerjasama dan berkolaborasi dengan sebuah brand perhiasan.

Bersama Passion jewelry, Farah Quinn meluncurkan perhiasan dengan konsep kembar, untuk ibu dan putrinya.

"Jadi, hari ini adalah hari yang spesial karena kami akan launching kolaborasi aku dengan Passion Jewelry dan kita mengeluarkan produk baru, yaitu perhiasan untuk mama dan anak, jadi bisa kembaran," ungkap Farah saat ditemui di outlet Passion Prive Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa 27 Oktober 2020. 

Farah mengakui, ia dan putrinya, Maira, sangat senang menggunakam perhiasan. "Ya, pastinya kehadiran hari ini karena saya dan anak saya sangat suka perhiasan," tambahnya.

Baca juga: Ketemu dan Foto Bareng, Barack Obama Rangkul Pinggang Farah Quinn

Oleh karena itu, ia sangat antusias ketika diajak bekerjasama untuk membuat perhiasan khusus ibu dan anak. Apalagi desainnya dibuat sesuai dengan passion Farah di dunia kuliner.

"Dan bentuknya sesuai dengan passion saya yaitu memasak kue. Jadi bentuknya ada yang cupcake, lucu banget karena ada cerinya di atas," ujar Farah.

Berada di tempat yang sama, Airyn Tanu selaku COO Passion Jewelry, mengaku sangat terinspirasi oleh sosok Farah Quinn sebagai selebriti chef. Apalagi, belakangan ini Farah dan sang putri selalu terlihat kompak dengan menggunakan pakaian kembar.

"Jadi memang kita selalu terinspirasi dari tokoh-tokoh yang memang menginspirasi. Kami juga bersahabat sudah lama, jadi kita buat sesuatu yang sesuai dengan passion-nya Farah Quinn yaitu di bakery. Jadi desainnya kita buat cupcake, cupcake ini kan simbol manis, cute, dan semua orang suka," jelasnya. 

"Farah kan dengan baby-nya selalu kembaran, lucu banget. Dan biasanya emang ibu-ibu yang punya anak perempuan seneng banget kan kembaran, jadi kenapa nggak kita buat perhiasan yang samaan dengan putrinya," terang Airyn Tanu.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement