Rabu 28 Oct 2020 13:11 WIB

Dua Bioskop di Kota Bekasi Kembali Beroperasi Mulai Hari Ini

Pepen sebut semua regulasi, instruksi serta arahan sudah dipenuhi pengelola bioskop.

Rep: Uji Sukma Medianti/ Red: Bilal Ramadhan
Petugas memeriksa ruangan studio bioskop sebelum digunakan.
Foto: Wihdan Hidayat / Republika
Petugas memeriksa ruangan studio bioskop sebelum digunakan.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Dua bioskop di Kota Bekasi kembali beroperasi hari ini, Rabu (28/10). Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, telah memberikan izin pengoperasian bioskop dengan 17 persyaratan atau protokol tetap.

"Insya Allah dengan protap yang sudah dilakukan tadi sudah dijelaskan ada 17, kecuali ya manajemennya nahan," tutur Pepen, sapaan akrabnya, kepada wartawan.

Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol, menuturkan, Cinema XXI akan melakukan uji coba pembukaan di Summarecon Mal Bekasi XXI dan Ciputra Cibubur XXI.

Dia menyebut, semua regulasi, instruksi serta arahan pemkot sudah dipenuhi. Bioskop akan beroperasi mulai pukul 12.00 WIB, untuk pemesanan tiket hanya dapat dilakukan melalui aplikasi XXI dan Tix-id.

"Kita akan beroperasi mulai dari jam 12, nanti untuk show nya dan film nya apa silahkan dilihat di mobile aplikasi XXI dan tix-ID," jelas Dewinta.

Berdasarkan pantauan Republika, melalui aplikasi Cinema XXI, ada lima film yang diputar di bioskop Sumarrecon Mall Bekasi. Nantinya, kapasitas penonton yang dibolehkan hanya 50 persen saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement