Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Hyundai City Store Kini Hadir di Lotte Shopping Avenue

Rabu 28 Oct 2020 11:28 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Fuji Pratiwi

Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai (ilustrasi). PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan dealer rekanan PT Gowa Modern Motor meresmikan Hyundai City Store di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta.

Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai (ilustrasi). PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan dealer rekanan PT Gowa Modern Motor meresmikan Hyundai City Store di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta.

Foto: Flickr
Hyundai City Store akan memberikan pengalaman yang inovatif pada pelanggan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan dealer rekanan PT Gowa Modern Motor meresmikan Hyundai City Store seluas 447 meter persegi di area Ground Floor (GF), Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta.

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia Sung Jong Ha menyampaikan, Hyundai City Store bertujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggannya. Selain itu, lokasi yang berada di daerah pusat bisnis akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka.

Hyundai City Store akan memberikan pengalaman yang inovatif pada pelanggan. Showroom ini juga menyediakan tiga display mobil Hyundai, ruang tunggu yang nyaman, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman. "Pelanggan dapat menjelajahi lebih lanjut tentang mobil Hyundai favorit mereka di zona Car Configurator, termasuk informasi detail produk secara real-time dari platform digital yang mudah digunakan," kata Sung Jong Ha, melalui siaran pers yang diterima Republika, Selasa (27/10).

Baca Juga

Hyundai City Store juga menyediakan zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci, di mana Hyundai Motor Company berkolaborasi dengan superstar global BTS merilis lagu baru berjudul IONIQ: I'm On It. Lagu ini untuk kampanye peluncuran brand khusus kendaraan listrik, IONIQ. Sedangkan zona permainan trek balap WRC menghadirkan model ikonik, Hyundai i20 couple sebagai mobil balapnya.

President of Hyundai Motor Asia Pacific Young Tack Lee menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Hyundai City Store tersebut. Ia bangga mengumumkan pembukaan resmi Hyundai City Store.

"Dealer ini mewakili visi kami untuk meningkatkan kesadaran akan brand Hyundai di Indonesia, dengan standar global dan pengalaman yang inovatif pada para pelanggan," kata Lee.

Saat ini, Hyundai sedang mengembangkan teknologi ramah lingkungan dan berorientasi pada kebutuhan masa depan. Hal ini guna memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dengan model di banyak segmen. Hyundai berusaha untuk tidak sekadar menjadi produsen mobil, tetapi juga mitra sepanjang masa pelanggan.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA