Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Riban Satia Siap Gerakan Akar Rumput Menangkan Ben-Ujang

Rabu 28 Oct 2020 02:29 WIB

Red: Bayu Hermawan

Pasangan Cagub-Cawagub Kalteng Ben-Ujang

Pasangan Cagub-Cawagub Kalteng Ben-Ujang

Foto: Istimewa
Eks Walikota Palangkaraya siap gerakan akar rumput menangkan Ben-Ujang.

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKARAYA -- Mantan Wali Kota Palangka Raya, Muhammad Riban Satia percaya diri mampu membantu pasangan Cagub dan Cawagub Ben-Ujang menang di Pilkada Kalimantan Tengah. Ketua Relawan Ben-Ujang itu siap mengerakan akar rumput untuk memenangkan Ben-Ujang.

Riban mengatakan dirinya akan berjuang semaksimal mungkin agar bisa membawa kemenangan bagi Ben-Ujang. "Ini adalah tugas yang harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin. Saya dan seluruh tim siap berjuang untuk memenangkan Ben-Ujang," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Riban mengungkapkan, salah satu strategi yang akan dilakukan untuk memenangkan Ben-Ujang adalah dengan mengakomodir massa akar rumput untuk mendulang suara bagi Ben-Ujang. Ia akan mengerahkan segala kemampuannya untuk Ben-Ujang.

Baca Juga

"Saya punya keluarga, saya juga masih punya massa akar rumput yang setia kepada saya. Kita gerakan semua mesin itu untuk memenangkan Ben-Ujang," ujar Riban.

Riban juga menuturkan jika relawan sudah terbentuk sampai ke pelosok-pelosok desa. Ia optimis dengan kerja keras seluruh tim, dirinya bisa mengantarkan Ben-Ujang menuju KH 1.

"Semuanya sudah beres. Sampai ke desa-desa bahkan di tingkat RT pun relawan kita sudah solid. Saya Pede bersama semua tim kami bisa memenangkan Ben-Ujang," tegasnya.

 
 

BERITA LAINNYA