Selasa 27 Oct 2020 21:18 WIB

Vs Ajax, Atalanta Butuh Tiga Poin

Atalanta akan menjamu Ajax Amsterdam di stadion Atleti Azzuri d'Italia.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini (kiri) dan pelatih Ajax Erik ten Hag.
Foto: DOK REPUBLIKA
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini (kiri) dan pelatih Ajax Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Atalanta akan menjamu Ajax Amsterdam di stadion Atleti Azzuri d'Italia pada lanjutan Liga Champions musim 2020/21, Rabu (28/10) dini hari WIB. Mereka ingin melanjutkan tren positif di level Eropa. 

Tim berjuluk La Dea itu sudah membukukan tiga poin dari kemenangan sebelumnya melawan Midtjylland pekan lalu. Walaupun kerap dipandang sebelah mata, Atalanta jelas tidak ingin menjadi sekadar peramai kompetisi. 

Baca Juga

Dalam laporan Football Italia, Selasa (27/10), gelandang Atalanta, Mario Pasalic diperkirakan bakal dimainkan sejak awal. Duvan Zapata dan Luis Muriel juga akan mendapat kepercayaan dari menit pertama. 

photo
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini (kiri) dan pelatih Ajax Erik ten Hag akan beradu strategi dalam pertandingan Liga Champions.. - (DOK REPUBLIKA)

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini harus memaksa anak asuhnya memenangkan pertandingan nanti. Sebab, mental tim perlu terdongkrar setelah dikalahkan 1-3 oleh Sampdoria di Serie A italia, akhir pekan lalu. 

Piero kemungkinan hanya akan menghadirkan pergantian minor di dalam skuatnya, yaitu memasukkan Pasalic untuk mengisi tempat De Roon yang cedera. 

Pasalic akan dipasangkan dengan Remo Freuler, Rafael Toloi, Cristian Romero dan Berat Djimsiti di lini belakang secara fleksibel. 

Hans Hateboer dan Robin Gosens akan dipasang sebagai sayap kiri dan kanan. Lalu Papu Gomez berdiri di belakang duo juru gedor, Zapata dan Muriel.

Prediksi Susunan Pemain Atalanta:

Sportiello; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, Pasalic, Freuler, Gosens; Gomez; Zapata, Muriel

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement