Rabu 28 Oct 2020 00:08 WIB

Korea Indonesia Film Festival (KIFF) Digelar di Bandung

Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2020 akan digelar pada 28 Oktober mendatang.

Korea Indonesia Film Festival (KIFF) segera digelar pada 28-31 Oktober 2020. Acara dalam format luring berlangsung di bioskop CGV Bandung dan acara dengan format daring bisa diakses via aplikasi GoPlay.
Foto: Tangkapan layar
Korea Indonesia Film Festival (KIFF) segera digelar pada 28-31 Oktober 2020. Acara dalam format luring berlangsung di bioskop CGV Bandung dan acara dengan format daring bisa diakses via aplikasi GoPlay.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Korea Indonesia Film Festival (KIFF) mulai digelar di Bandung. Sebanyak 17 film Korea Selatan dan Indonesia yang telah dikurasi untuk Korea Indonesia Film Festival (KIFF) dapat disaksikan secara langsung di Paris Van Java dan Kings Shopping Center Bandung. Sementara, untuk menonton secara daring bisa melalui layanan streaming GoPlay mulai tanggal 28-31 Oktober 2020.

KIFF yang tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-10 adalah acara rutin Pusat Kebudayaan Korea atau Korean Cultural Center Indonesia (KCCI). Acara digelar dengan tujuan memperkenalkan kehidupan sosial, kebudayaan dan warga Korea Selatan serta Indonesia melalui film.

Baca Juga

"Pelaksanaan KIFF tahun ini dapat diakses secara daring dan luring sehingga diharapkan pula dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas serta menjadi hiburan di tengah pandemi COVID-19," kata Direktur Korean Cultural Center Indonesia, Kim Yong Woon, melalui keterangan yang diterima pada Selasa (27/10).

Sejak awal penyelenggaraan KIFF pada tahun 2013, festival film ini telah menampilkan sejumlah film terbaik dari para pembuat film berbakat Korea dan Indonesia. KIFF 2020 akan menampilkan total 17 film terdiri dari 14 film Korea, dan 3 film Indonesia.

Film The Swordsman yang disutradarai oleh Choi Jae-Hoon, dibintangi Jang Hyuk, dan aktor Indonesia Joe Taslim, akan menjadi pembuka KIFF 2020 pada 28 Oktober, dan akan tayang secara luas di bioskop Indonesia pada tanggal 29 Oktober. Selain itu, film box office terbaru dari Korea Selatan Peninsula , yang merupakan sekuel film Train to Busan juga akan ditayangkan di KIFF 2020.

Adapun harga tiket masuk untuk menonton film KIFF di bioskop CGV sebesar Rp 5.000. Sementara, untuk menonton film di GoPlay tidak akan dikenakan biaya

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement