Selasa 27 Oct 2020 20:00 WIB

Afgansyah Reza: Aku Lagi Ngembangin Skill Masak

Afgan menilai memasak bisa membantu melepas kejenuhan selama pandemi.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Afgansyah Reza dalam konferensi pers virtual AXN All Stars pada Selasa (27/10).
Foto: Tangkapan Layar
Afgansyah Reza dalam konferensi pers virtual AXN All Stars pada Selasa (27/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pembatasan kegiatan akibat pandemi Covid-19 telah memaksa setiap orang untuk mencari alternatif kegiatan baru. Ada yang mulai berkebun, menulis, memasak atau kegiatan lain yang bisa menghilangkan rasa jenuh selama harus berada di rumah.

Solois Afgansyah Reza juga memiliki hobi baru selama pandemi Covid-19. Pelantun “Sadis” ini mengaku mulai belajar memasak selama pandemi Covid-19.

Baca Juga

“Banyak sih yang aku lakukan selama pandemi, masak salah satunya. Aku lagi ngembangin skill masak,” kata Afgan dalam konferensi virtual AXN All Stars, disimak di Jakarta, Selasa (27/10).

Menurut Afgan, kegiatan memasak bisa membantu melepas kejenuhan selama pandemi. Belum lama ini, ia bahkan pernah merilis video battle masak bersama sutradara muda Naya Anindita, Vidi Aldiano, dan Jessica Mila di saluran Youtube miliknya, Afgansyah Reza.

 

“Karena belajar terus-menerus, jadi lumayan terasah skill masaknya,” ungkap Afgan.

Dalam waktu dekat, penyanyi berusia 31 tahun itu juga akan memeriahkan pertunjukan virtual "AXN All-Stars" yang diselenggarakan oleh AXN bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia. Ia mengaku sangat antusias menyambut pertunjukkan tersebut.

"Aku sangat excited untuk menampilkan yang terbaik di pertunjukkan nanti. Tunggu kejutan dari aku," kata Afgan.

Selain Afgan, AXN All Stars juga menghadirkan Anggun C Sasmi, Cosentino, Cyril Takayama, David Foster, Michael Bolton, dan Mel C.   AXN All-Stars akan ditampilkan langsung secara gratis pada hari Sabtu, 28 November pada pukul 19.00 WIB di saluran Youtube dan akun Facebook AXN Asia. Pertunjukan ini dipersembahkan untuk para petugas medis dan garda terdepan Covid-19 dan semua masyarakat Asia yang terdampak Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement