Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Bank Mandiri Operasikan 133 Cabang untuk Layanan Terbatas

Selasa 27 Oct 2020 19:22 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda

Bank Mandiri

Bank Mandiri

Foto: Darmawan/Republika
Sebanyak 133 cabang di seluruh Indonesia akan beroperasi secara bergiliran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk akan memberikan layanan perbankan secara terbatas pada libur cuti bersama dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 28-30 Oktober 2020. Tercatat, sebanyak 133 cabang di seluruh Indonesia akan beroperasi secara bergiliran untuk memberikan layanan perbankan.

Layanan berupa penerimaan setoran Modul Penerimaan Negara (MPN), setoran pembelian BBM/Non BBM serta layanan kas terbatas seperti setor/tarik tunai, penggantian buku tabungan, cetak mutasi rekening, pindah buku antar rekening Bank Mandiri dan pembukaan blokir. Informasi lengkap mengenai jadwal kantor cabang operasional pada periode tersebut dapat diperoleh pada link bmri.id/operasionalcabang serta layanan Mandiri Call 14000.

Sekretasi Perusahaan Bank Mandiri Rully Setiawan mengatakan, pengoperasian cabang pada libur cuti bersama dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut merupakan implementasi komitmen perseroan agar dapat terus hadir memenuhi kebutuhan nasabah dalam berbagai kesempatan, bahkan di saat libur panjang.

“Mengingat terbatasnya jumlah cabang dan layanan perbankan yang diberikan, kami terus mengimbau nasabah untuk mengoptimalkan layanan digital banking perseroan dalam bertransaksi, seperti Mandiri Online, Mandiri SMS Banking, Mandiri ATM, Mandiri Cash Management dan Mandiri Internet Bisnis,” kata Rully dalam keterangan resmi, Selasa (27/10).

Di samping layanan elektronik, Bank Mandiri juga memiliki lebih dari 120 ribu mandiri agen yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia. Mandiri agen ini menjadi kepanjangan tangan Bank Mandiri dalam membantu nasabah melakukan transaksi keuangan seperti tarik dan setor tunai, transfer antar rekening Mandiri.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA