Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

ExxonMobile Hadirkan Laboratorium Lokal

Selasa 27 Oct 2020 17:14 WIB

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Fuji Pratiwi

ExxonMobil (ilustrasi). PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menghadirkan laboratorium lokal Mobil Serv Lubricants Analysis (MSLA) di Indonesia.

ExxonMobil (ilustrasi). PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menghadirkan laboratorium lokal Mobil Serv Lubricants Analysis (MSLA) di Indonesia.

Foto: Google
Fasilitas itu diharapkan mendukung pelaku industri mengoptimalkan kinerja mesin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menghadirkan laboratorium lokal Mobil Serv Lubricants Analysis (MSLA) di Indonesia. Melalui fasilitas tersebut, EMLI menawarkan layanan analisis pelumas untuk mendukung para pelaku industri dalam mengoptimalkan pelumasan dan kinerja mesin yang digunakan.

Presiden Direktur PT  ExxonMobil Lubricants Indonesia Syah Reza mengatakan, EMLI ingin memperkuat kepuasan pelanggan dengan memberikan waktu penyelesaian pengujian yang lebih cepat dengan analisis yang tepat.

Dari laporan pengujian terperinci yang didapat, nantinya pelaku industri akan memperoleh hasil dan rekomendasi yang bisa ditindaklanjuti guna mengejar penghematan biaya dan memperkuat produktivitas.

Baca Juga

"Kami senang menginformasikan kami telah siap dan semakin dekat untuk melayani para pelaku industri di Indonesia, dengan menghadirkan laboratorium lokal MSLA di Tanah Air," ujar Syah Reza dalam keterangan tertulis, kemarin.

Engineering Services General Manager PT EMLI Lukman Hakim menyampaikan, layanan analisis pelumas yang ditawarkan oleh EMLI didukung penuh oleh tenaga resmi dari ExxonMobil.

Selain itu,  layanan analisis pelumas EMLI juga memiliki sejumlah keunggulan dan mampu menghasilkan hasil analisis secara praktis dan terjangkau. Sebab hasilnya dapat dikirim langsung dari lokal laboratorium MSLA yang berada di Jakarta.

"Kami berharap kebutuhan akan analisis pelumas dapat dipenuhi dengan cepat dan akurat, sehingga dapat menangkap lebih banyak peluang, membantu produktivitas, dan membedakan diri kita dari para pesaing," imbuh Lukman.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA