Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Maldini: AC Milan Bisa Rekrut Pemain Baru pada Januari

Selasa 27 Oct 2020 16:54 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini.

Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini.

Foto: EPA-EFE/FEDERICO PROIETTI/ ANSA
AC Milan memiliki anggaran untuk merekrut pemain baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini, mengatakan Milan akan melakukan segala upaya untuk memperpanjang kontrak Gigio Donnarumma. Ia mengungkapkan, skuat Rossoneri memiliki anggaran untuk merekrut pemain baru pada Januari 2021.

"Jika kami memenangi pertandingan ini, kami tidak akan kabur. Tapi itu akan menjadi konfirmasi dari momen yang bagus," kata Maldini kepada Sky Sport dilansir Football-Italia, Selasa (27/10). “Kami membutuhkan keseimbangan. Kami tahu masa-masa sulit akan datang, media dan penggemar tidak dapat memberi kami keseimbangan ini, kami harus menemukannya sendiri. Kami ambisius dan pemain muda juga penting karena terkadang mereka sembrono."

“Tim ini selalu gagal di momen yang menentukan, juga dengan Rino (Gattuso) di bangku cadangan kami kehilangan kepastian di momen-momen penting musim. Saya pikir berkat tugas pelatih, kami menghapus gagasan bahwa kami tidak siap bersaing, saya pikir itu penting untuk pertumbuhan kami.” jelas Maldini.

Skuat Rossoneri tidak akan diperkuat Gigio Donnarumma dan Jens Petter Hauge yang dinyatakan positif Covid-19. “Kami akan sampai pada titik ketika memiliki kekebalan kelompok. Kami diberi tahu bahwa dengan beberapa antibodi kami tidak akan tertular virus lagi. Seperti yang kami katakan setelah lockdown, kami harus mengakhiri musim dengan mengikuti protokol dan jika perlu membiarkan pemain lain pergi ke lapangan."

Donnarumma tetap menjadi pembicaraan besar di klub karena kontraknya berakhir pada akhir musim. Stabilitas memungkinkan Milan untuk memulai musim dengan baik. "Salah tidak menganggap Gigio Donnarumma sebagai landasan tim ini. Ia baru berusia 21 tahun, tetapi ia adalah salah satu pemimpin kami dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membuatnya bertahan.”

Namun, lanjut Maldini, perpanjangan kontrak Donnarumma bukanlah satu-satunya prioritas klub untuk beberapa bulan mendatang.

“Jika kami memiliki kesempatan untuk memperkuat tim pada Januari, kami akan melakukannya," tegas Maldini. "Kami tahu kami tim kompetitif, tetapi jika akan ada kesempatan untuk merekrut pemain yang memungkinkan kami membuat langkah maju, kami akan mencoba merekrutnya."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA