Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Harry Styles Masuk Daftar Selebriti Muda Terkaya Dunia

Selasa 27 Oct 2020 16:53 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Harry Styles masuk daftar selebriti terkaya setelah jadi investor stadion baru (Foto: Harry Styles)

Harry Styles masuk daftar selebriti terkaya setelah jadi investor stadion baru (Foto: Harry Styles)

Foto: EPA
Harry Styles masuk daftar selebriti terkaya setelah jadi investor stadion baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai investor utama sebuah stadion baru, penyanyi asal Inggris, Harry Styles, mendapatkan sebagian dari 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp 763 miliar. Stadion baru yang saat ini masih dalam tahap pembangunan itu menjadi stadion terbesar di Inggris.

Stadion bernama Co-Op Live ini terletak di Eastlands Manchester, dekat Stadion Etihad. Hal itu membuatnya dinobatkan menjadi artis berusia di bawah 30 tahun terkaya kedua di Inggris versi Forbes. Menurut Harry, dia akan menyediakan program ketika stadion berkapasitas 23.500 tempat duduk itu jadi pada 2023 mendatang.

“Selama semuanya beres pada tahun 2023, semoga mereka mengizinkan saya bermain di sana," ujar laki-laki berusia 26 tahun itu, dilansir di laman metro.co.uk, Selasa (27/10).

Dia bergurau mengenai pekerjaan pertama yang akan dia kerjakan setelah bangunan itu selesai dibangun. Menurutnya, pada pertunjukan pertama di stadion itu, dia akan disuruh mengantarkan koran ke setiap tempat duduk.

Akibat pandemi, dia pun masih belum bisa tampil di depan khalayak untuk sebuah konser. Pelantun Watermelon Sugar itu mengatakan, sebagai penggemar musik, pada akhirnya dia hanya ingin pergi ke pertunjukan karena dia menyukai musik yang dibawakan secara live.

"Apa yang membuatnya berbeda dari sekadar tur, saya ingin ini menjadi ruangan yang diingat orang saat bermain dan berharap untuk bermain,” kata Harry.

Harry berada pada posisi kedua artis Inggris terkaya di bawah 30 tahun, sementara Ed Sheeran menduduki peringkat pertama. Laki-laki berusia 29 tahun itu menghasilkan sebanyak 40 juta poundsterling atau setara Rp 763 miliar pada tahun ini, yang menjadikan nilainya menjadi 210 juta poundsterling atau setara Rp 4 triliun.

Di bawah Harry Styles, Emma Watson, yang berusia 30 tahun itu menduduki peringkat ketiga dengan nilai kekayaan 58 juta poundsterling. Lalu, di posisi ke empat, ditempati oleh rekan Harry Styles di grup One Direction, yaitu Niall Horan yang berusia 27 tahun. Diketahui, nilai kekayaannya mencapai 55 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 1 miliar.

Berada pada urutan ke lima, Little Mix, bertengger dengan nilai kekayaan sebesar 54,3 juta poundsterling atau setara Rp 1 miliar. Dua rekan Harry Styles di One Direction, Louis Tomlinson dan Liam Payne, berada di posisi keenam dan ketujuh.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA