Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Nicole Kidman Kembali Bernyanyi di Film The Undoing

Selasa 27 Oct 2020 16:25 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Nicole Kidman memang tidak asing dengan musik (Foto: Nicole Kidman)

Nicole Kidman memang tidak asing dengan musik (Foto: Nicole Kidman)

Foto: EPA
Ini bukan pertama kalinya Nicole Kidman tunjukkan bakatnya di dunia tarik suara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nicole Kidman memang tidak asing dengan musik. Selain memiliki suami seorang penyanyi, Keith Urban, Kidman juga pernah terlibat dalam beberapa rekaman lagu.

Sebelumnya, Kidman berhasil menarik penonton bioskop lewat film drama musikal romantis Moulin Rouge (2001). Kini, ia kembali menunjukkan bakat menyanyinya lewat lagu "Dream A Little Dream of Me" untuk film thriller HBO barunya, The Undoing. Dalam The Undoing, Kidman berperan sebagai Grace Fraser.

Dalam podcast Still Watching Vanity Fair, sutradara The Undoing, Susanne Bier, mengatakan, The Undoing berkisah tentang dunia fantasi Grace Fraser. Film ini memuat lagu dengan lirik mendalam. The Undoing berisi lagu-lagu populer abadi, seperti Ozzie Nelson dan Cass Elliott,

Kidman disebut tidak selalu nyaman sebagai penyanyi. Beberapa tahun lalu, dia duduk dengan lawan mainnya, Ewan McGregor, dan mengingat betapa terintimidasinya dia dengan suara McGregor.

The Undoing tayang mulai 25 Oktober di HBO. Sementara episode terbaru podcast “Still Watching Vanity Fair” yang menampilkan wawancara dengan para pemeran dan kru film dirilis setiap Ahad malam.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA