Selasa 27 Oct 2020 15:51 WIB

Kabar Baik dari Martinelli dan Chambers untuk Arsenal

Keduanya kini semakin dekat untuk kembali beraksi bersama Arsenal.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Striker muda Arsenal Gabriel Martinelli.
Foto: EPA
Striker muda Arsenal Gabriel Martinelli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar baik datang dari dua penggawa Arsenal, Gabriel Martinelli dan Calum Chambers. Keduanya kini semakin dekat untuk kembali beraksi bersama the Gunners.

Dilansir dari The Daily Star, Selasa (27/10), kedua pemain tersebut baru saja kembali dari operasi lutut. Chambers mengalami cedera ligamen anterior saat menang atas Chelsea pada Desember tahun lalu. Sementara Martinelli absen sejak Juni karena cedera lutut kiri saat latihan.

Kedua pemain memang belum diharapkan untuk kembali bermain sebelum akhir tahun ini. Tetapi Chambers telah terlibat dalam pelatihan dengan tim utama dalam beberapa pekan terakhir.

Adapun Martinelli sedang dalam pemulihan program cedera individu dan dapat kembali dalam pelatihan penuh pada bulan Desember nanti.

Arsenal saat ini masih bertengger di posisi 11 klasemen sementara Liga Primer Inggris. The Gunners mengoleksi sembilan poin hasil dari tiga kali menang dan tiga kali kalah. Terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, Everton dan Liverpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement