Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Henderson Kesal Liverpool Lepas Brewster ke Sheffield

Selasa 27 Oct 2020 14:27 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Rhian Brewster (dua kanan).

Rhian Brewster (dua kanan).

Foto: EPA-EFE/Piyal Adhikary
Brewster sebenarnya punya masa depan yang bagus bersama Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku kecewa melihat Rhian Brewster hengkang ke Sheffield United. Henderson menilai, Brewster adalah striker yang punya level cukup tinggi.

Henderson bahkan kesal saat mendengar Brewster bergabung bersama the Blades. Tapi, ia menyatakan itu wajar. Sebab, lanjut dia, sebagaimana pemain senior lainnya, ia menilai Brewster punya masa depan yang bagus bersama the Reds.

''Kesal karena dia adalah (pemain) top, berbakat, dan bahkan sosok yang lebih baik. Kesal karena dia terlahir sebagai pencetak gol alami,'' ujar Henderson dikutip dari Tribalfootball, Selasa (27/10).

Menurut Henderson, jika pemain berusia 20 tahun tersebut punya peluang di Anfield, akan jadi keuntungan sendiri buat klub. Meski demikian, di sisi lain Henderson juga senang karena Brewster akhirnya bisa mendapatkan waktu bermain reguler bersama Sheffield.

''Kami semua berharap dia mendapatkan pelajaran saat bermain dengan baik. Kami semua mendukungnya, walaupun kalian tidak percaya,'' jelas Henderson.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA