Selasa 27 Oct 2020 14:22 WIB

McTominay: Tak Guna Menang Vs PSG Tapi Gagal Vs Leipzig

Scott McTominay mengakui Leipzig adalah adalah tim yang hebat.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United Scott McTominay.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Gelandang Manchester United Scott McTominay.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU) Scott McTominay mengatakan, kemenangan atas Paris Saint-Germain (PSG) akan sia-sia jika timnya kalah oleh RB Leipzig, pada laga kedua fase grup Liga Champions. Ia menyebut, kemenangan di Paris tengah pekan lalu, memberikan kepercayaan diri yang besar buat semua orang di tim.

"Sehingga, itu jadi poin menguntungkan buat skuat ini. Tidak ada gunanya pergi ke Paris, ketika ini adalah pertandingan besar dan seluruh dunia menonton, dan melakukannya dengan sangat baik, kemudian tidak bermain dengan baik atau melakukan semua hal yang benar saat melawan Leipzig,'' kata McTominay, dikutip dari Tribalfootball, Selasa (27/10).

McTominay mengakui, Leipzig adalah adalah tim yang hebat. Ia telah banyak menonton aksi Leipzig tahun lalu di Liga Champions. Klub Bundesliga Jerman itu dianggap sangat intens dengan pelatih bagus. Sehingga ia menyadari melawan Leipzig tidak akan berjalan mudah.

''Dengan kemenangan besar pada hari Rabu, itu akan menjadi besar bagi semua orang dan kepercayaan yang kami dapatkan setiap pekan. Itu akan sangat bermanfaat bagi skuat kami,'' ujar McTominay menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement