Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Harry Styles Investasi Rp6 Triliun Bikin Arena Konser di Inggris

Selasa 27 Oct 2020 13:59 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Harry Styles.

Harry Styles.

Harry Styles menginvestasikan uangnya ke sebuah tempat konser baru di Manchester

VIVA – Harry Styles menginvestasikan uangnya ke sebuah tempat konser baru di Manchester, Inggris. Ia berinvestasi sebesar £350 juta atau Rp6,6 triliun.

Proyek tersebut telah diumumkan hari Senin 26 Oktober 2020 kemarin, di mana Oak View Group, pihak yang membangun tempat konser tersebut berharap itu akan menjadi arena konser terbesar di Inggris.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Seks Oral, Video Klip Harry Styles Bikin Heboh

“Selama semuanya beres pada tahun 2023, semoga, mereka akan membiarkan saya bermain di sana. Jika saya belum mengacaukannya," kata Harry dikutip dari Fox Business, Selasa, 27 Oktober 2020.

Setelah berkeliling dunia dan mencoba berbagai tempat konser atau pertunjukan. Harry merasa tahu apa yang dia suka dari suatu tempat konser, baik sebagai artis maupun sebagai penonton.

“Pada akhirnya, saya adalah penggemar musik. Saya suka pergi ke pertunjukan, saya suka musik live," kata Harry Styles.

Untuk para artis, Harry ingin menciptakan kenangan yang indah selama berada di tempat itu. Ia akan membuat tempat yang nyaman untuk mereka bermain musik.

“Apa yang membuatnya berbeda dari sekadar tur? Saya ingin ini menjadi ruangan yang orang-orang ingat saat bermain dan berharap untuk bermain," katanya.

Harry Styles ingin membuat daya tarik yang besar untuk musisi dan pengunjung. Dia menemukan ide untuk membuat 'kota musik' seperti gedung konser berskala besar yang baru dan sangat menarik.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA