Selasa 27 Oct 2020 13:54 WIB

Cuti Bersama, Bank Mandiri Tetap Operasikan 133 Cabang

133 kantor cabang Bank Mandiri akan beroperasi dengan layanan terbatas.

Gedung Bank Mandiri
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Gedung Bank Mandiri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mandiri akan mengoperasikan 133 cabang di seluruh Indonesia untuk layanan perbankan secara terbatas selama liburan cuti bersama pada 28-30 Oktober 2020. Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan di Jakarta, Selasa (27/10), mengatakan 133 cabang itu akan beroperasi secara bergiliran untuk memberikan layanan perbankan kepada nasabah.

Layanan perbankan itu antara lain penerimaan setoran Modul Penerimaan Negara (MPN), setoran pembelian BBM/Non BBM serta layanan kas terbatas seperti setor/tarik tunai, penggantian buku tabungan, cetak mutasi rekening, pindah buku antar rekening Bank Mandiri dan pembukaan blokir.

Baca Juga

Ia menjelaskan pengoperasian cabang pada periode cuti bersama merupakan implementasi komitmen perseroan agar dapat terus hadir memenuhi kebutuhan nasabah dalam berbagai kesempatan, bahkan di saat libur panjang. "Mengingat terbatasnya jumlah cabang dan layanan perbankan yang diberikan, kami terus menghimbau kepada nasabah untuk mengoptimalkan layanan digital banking perseroan dalam bertransaksi," katanya.

Selain layanan elektronik, menurut dia, Bank Mandiri juga memiliki lebih dari 120.000 mandiri agen yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia. Para agen ini menjadi kepanjangan tangan bank dalam membantu nasabah melakukan transaksi keuangan seperti tarik dan setor tunai maupun transfer antar rekening Mandiri.

Rully menambahkan informasi lengkap mengenai jadwal kantor cabang operasional pada periode tersebut dapat diperoleh pada link "bmri.id/operasionalcabang" serta layanan Mandiri Call 14000.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement