Selasa 27 Oct 2020 13:55 WIB

Rizieq Shihab Rencanakan Pulang ke Indonesia 

Kondisi Indonesia sangat memprihatinkan dan diperlukan kepedulian dari para tokoh.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Agus Yulianto
Habib Rizieq Shihab
Foto: Mahmud Muhyidin
Habib Rizieq Shihab

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab menyebut, bahwa dirinya akan segera kembali ke Indonesia. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

"Insya Allah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat saya sekeluarga akan kembali ke tanah air," ujar Rizieq dalam video yang dilihat Republika, Selasa (27/10).

Dalam video tersebut, dia mengatakan, akan membawa keluarganya pulang ke Indonesia. Di Tanah Air, Rizieq menyebut, akan kembali berjuang bersama umat Islam lainnya.

"Amin ya Rabbal Alamin, karena bagaimanapun juga Indonesia adalah negeri kita semua. Indonesia adalah Tanah Air kita dan kita semua sangat mencintai kita punya negeri," ujar Rizieq.

Dia mengatakan, kondisi Indonesia saat ini sangat memprihatinkan. Untuk itu, diperlukan kepedulian dari para tokoh, aktivis, dan ulama untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Supaya kita bisa bergandeng tangan, bahu-membahu menyelamatkan kita punya negeri dari keterpurukan, karena saat ini kita punya negeri," ujar Rizieq.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement