Selasa 27 Oct 2020 10:53 WIB

G-Dragon Berbagi Cerita tentang Fashion dan Lagunya

G-Dragon menghiasi majalah Vogue Korea edisi November.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Anggota Bigbang G-Dragon tampil dalam majalah Vouge Korea edisi November.
Foto: EPA
Anggota Bigbang G-Dragon tampil dalam majalah Vouge Korea edisi November.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Member Bigbang, G-Dragon menghiasi majalah Vogue Korea edisi November mendatang. Pesonanya terpancar dalam foto yang menampilkan dirinya dengan koleksi musim gugur Chanel berhiaskan mutiara khas jenama itu, tas tangan 2,55, dan quilting.  Pemotretan berlangsung di sebuah studio rekaman tua di Distrik Yongsan.

Kegiatan itu tak hanya menyoroti kemampuannya memadupadankan berbagai pakaian, tapi juga pemikirannya tentang dua hal, yakni gaya dan lagunya. Ketika berbicara tentang konsep pemotretan, G-Dragon tidak bermaksud mematahkan stereotipe orang tentang Chanel sebagai sebuah merek.

Baca Juga

“Saat aku memadukan jeans dengan jaket atau perhiasan Chanel, itu adalah kombinasi menyenangkan. Aku suka bagaimana diriku terlihat berpakaian bagus, tapi riang pada saat yang sama,” kata rapper kelahiran 18 Agustus 1988 itu seperti dilansir di Soompi, Senin (26/10).

Dalam sebuah wawancara, pemilik nama asli Kwon Ji-yong itu secara singkat mengungkapkan pandangannya tentang musik. Mengacu pada banyak lagu yang ditulis saat berusia 20-an, G-Dragon mengatakan, prosesnya seperti menulis buku harian.

 

“Itu seperti buku harian karena saya cenderung menulis tentang pengalaman pribadi,” ujar dia.

G-Dragon merasa jika tak menulis tentang pengalamannya, maka dia akan lupa segalanya karena kesibukan. Ketika mendengarkan lagunya pada lain waktu, dia bisa mengingat peristiwanya.

"Saya berpikir, 'Ah, itu dulu.' Atau, saya menyadari bagaimana pemikiran dan perspektif saya berubah seiring waktu. Saya juga terkadang mengalami cobaan serupa lagi,” kata dia.

Foto dan video G-Dragon dapat ditemukan di situs resmi Vogue Korea, saluran media sosial, dan saluran Youtube.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement