Selasa 27 Oct 2020 09:33 WIB

Aespa Bocorkan Debut Foto Teaser Anggota Pertama

Aespa akan debut pada November.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
SM Entertainment memperkenalkan anggota pertama Aespa, Winter.
Foto: Soompi
SM Entertainment memperkenalkan anggota pertama Aespa, Winter.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — SM Entertainment membagikan foto teaser untuk debut girl group baru Aespa. Foto-foto utu dirilis dengan tagar #Winter.

"Winter merupakan warga Korea berusia 19 tahun dengan kemampuan vokal dan menari yang luar biasa. Nantikan penampilannya bersama Aespa," kata SM Entertainment, dilansir Soompi pada Selasa (27/10).

Baca Juga

Pada Senin (26/10), SM Entertainment telah mengumumkan akan mendebutkan girl group baru Aespa pada bulan depan. Setelah SM Entertainment merilis teaser misterius dan logo untuk Aespa pukul 01.00 waktu Korea, penggemar mulai berspekulasi agensi tersebut membocorkan debut girl group mendatang yang sangat dinantikan.

Pagi harinya, SM Entertainment secara resmi mengonfirmasi Aespa adalah nama girl group baru yang akan melakukan debut pada November. Agensi juga menjelaskan bahwa nama Aespa berasal dari kata "Avatar", "Pengalaman", dan "Aspek" dengan arti dapat mengalami dunia baru melalui avatar lain dari diri kalian sendiri. Kata aspek juga berarti bahwa kelompok memiliki banyak sisi yang berbeda.

Aespa menandai grup perempuan baru pertama SM Entertainment, sejak debut Red Velvet pada 2014. Aespa juga menjadi grup baru pertama agensi secara keseluruhan sejak debut NCT pada 2016.

SM Entertainment akan mengungkap lebih banyak informasi tentang grup dan anggotanya dalam beberapa pekan mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement