Selasa 27 Oct 2020 09:10 WIB

Sinopsis The Cabin in the Woods yang Menyeramkan

Film bergenre horor komedi ini merupakan besutan Drew Goddard.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
The Cabin in the Woods.
The Cabin in the Woods.

VIVA – Film The Cabin in the Woods akan tayang pada malam nanti di salah satu stasiun televisi swasta pukul 23.30 WIB. Film bergenre horor komedi ini merupakan besutan Drew Goddard. 

The Cabin in The Woods dibintangi Kristen Connolly, Chris Hemsworth, Anna Hutchison, Fran Kranz, Jesse Williams, Richard Jenkins dan Bradley Whitford. 

Film yang dirilis pada tahun 2012 ini mendapatkan sambutan yang sangat baik. Beberapa situs memberikan rating yang tinggi untuk film ini diantaranya IMDb 7/10 dan Rotten Tomatoes yang memberikan persentase 92 persen untuk film ini.

Baca juga: Sinopsis Escape Plan Kisah Seru Menjebol Penjara?

The Cabin in The Woods ini berhasil meraih banyak penghargaan dan masuk di berbagai nominasi. Beberapa diantaranya menang dalam Best Screenplay di British Fantasy Award 2013, Best Science Fuction, Fantasy or Horor Film di Kansas City Film Ciritics Circle.

Selain itu, saat baru pertama kali dirilis di layar lebar, The Cabin in The Woods berhasil meraih peringkat ketiga box office Amerika Serikat. Berikut sinopsisnya.

Film The Cabin in the Woods merupakan cerita tentang sekelompok mahasiswa yaitu Dana, Jules, Curt, Holden, dan Marty yang ingin menghabiskan akhir pekan mereka di kabin. 

Namun, ternyata kabin itu merupakan laboratorium misterius yang dikontrol oleh dua insinyur, Sitterson dan Hadley. Keduanya kemudian memanipulasi para mahasiswa itu dengan memberikan mereka obat pengubah pikiran. 

Obat itu memiliki efek seperti menghalangi pemikiran rasional dan meningkatkan libido mereka. Saat masuk, para mahasiswa itu menemukan benda-benda aneh, termasuk buku harian Patience Buckner, seorang penghuni kabin yang dilecehkan oleh keluarganya yang sadis.

Karena penasaran, Dana kemudian membacakan mantra dari buku harian dan secara tidak sengaja memanggil keluarga Buckner yang telah menjadi zombie.

Lalu bagaimana kelanjutan dari para mahasiswa itu? Saksikan dalam film The Cabin in the Woods yang tayang di Bioskop Trans Tv malam ini, Selasa, 27 Oktober 2020.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement