Selasa 27 Oct 2020 06:36 WIB

Hauge dan Donnarumma Sampaikan Pesan Usai Positif Covid-19

Milan gagal melanjutkan rekor 100 persen setelah bermain imbang 3-3 lawan AS Roma.

 Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma
Foto: Riccardo De Luca/AP
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jens Petter Hauge dan Gianluigi Donnarumma menyampaikan pesan lewat media sosial kepada fan AC Milan. Keduanya memastikan dalam kondisi baik-baik saja setelah didiagnosis positif Covid-19.

Kedua pemain ini absen dalam pertandingan Milan melawan AS Roma di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (27/10) dini hari WIB. Tanpa keduanya, khususnya Donnarumma, Milan gagal melanjutkan rekor 100 persen setelah bermain imbang 3-3.

Baca Juga

“Sayangnya saya dinyatakan positif Covid-19. Saya merasa baik dan terima kasih atas semua pesan yang saya terima hari ini. Saya akan kembali secepat mungkin lebih kuat dari sebelumnya,” tulis Hauge di Instagram, dikutip Football Italia.

Pemain berusia 21 tahun menyelesaikan kepindahan senilai 4 juta euro Bodø/Glimt ke Milan pada akhir jendela transfer musim panas. Dia mencetak gol pertamanya bersama Rossoneri melawan Celtic di Liga Europa, pekan lalu.

Donnarumma juga membagikan pesan serupa. Ia meyakinkan para penggemar dalam kondisi baik-baik saja.

“Halo semuanya, sayangnya saya dinyatakan positif Covid-19. Pertama-tama saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya baik-baik saja. Saya juga mengambil kesempatan ini untuk mendedikasikan pikiran saya kepada semua orang yang berjuang melawan virus menjadi kuat! Jangan menyerah, "tulis Donnarumma.

“Untuk yang lainnya, ingatlah untuk menjaga jarak, pakai masker, cuci tangan! Semuanya membantu untuk mencoba menghentikan virus ini. Sementara itu, malam ini saya akan berada di depan TV untuk mendukung rekan satu tim saya. Forza Milan."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement